Permudah Masyarakat Dalam Urusan Administrasi 

Kelurahan Tobek Godang Luncurkan Website Tobekgodang.com

Lurah Tobek Godang Yasir Arafat

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Demi mempermudah pelayanan masyarakat dalam bidang administrasi di kantornya, Lurah Tobek Godang Yasir Arafat SSos sudah menyiapkan website resmi kelurahan yang bernamakan tobekgodang.com. Situs ini untuk mempermudah pelayanan administrasi masyarakat yang dimaksud, yang mana dapat membantu masyarakat mulai dari segi waktu dan penghematan biaya yang dikeluarkan masyarakat, dalam mengurus administrasi di kantor Kelurahan Tobek Godang

"Gunanya untuk mempermudah masyarakat, dan masyarakat tidak perlu lagi mencari atau menunggu surat dari RT/RW. 

Jadi di website kita ini sudah disediakan file syarat administrasi dan berkas file surat, sehingga masyarakat tinggal mendownload setelah itu tinggal minta tanda tangan langsung ke RT/RW dan Lurah," ungkap Yasir kepada Kiblatriau.com, Ahad  (26/4/2020).

Yasir menmbahkan, pihaknya juga sudah menggiatkan dan mensosialisasikan kehadiran website Kelurahan Tobek Godang kepada masyarakat melalui pertemuan dan grup Whasapp Forum RT/RW Kelurahan Tobek Godang.

"Website ini murni dari Kelurahan, dan sudah berjalan 3 bulan. Dan sudah kita sampaikan kepada  masyarakat. Setelah kita sampaikan itu juga kita mengharapkan masyarakat atau RT/RW dapat kembali menyampaikan ke masyarakat lainnya," sebut Yasir.

Mantan Lurah Tangkerang Barat ini menjelaskan, bahwasanya dalam menghadapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini, masyarakat sangat dianjurkan untuk mengakses dan menggunakan website tersebut.

"Ya kalau ada website ini mempermudah dengan maksud mempercepat urusan surat-menyurat masyarakat. Dengan begitu  masyarakat tidak perlu bolak balek lagi dan banyak menghabiskan waktu di masa Wabah Covid-19 ini, tinggal minta tanda tangan RT/RW atau Lurah urusan administrasi masyarakat cepat selesai," tutur Yasir. (Yud)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar