Peduli kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

FPI Pekanbaru Serahkan Bantuan Sembako dan Masker Gratis

FPI Kota Pekanbaru saat memberikan sembako dan masker kepada masyarakat, Ahad (26/4/2020)

Laporan Yudhistira Nugraha

Pekanbaru

   DI TENGAH Pandemi virus corona atau covid-19 ini masyarakat sangat butuh bantuan dan uluran tangan. Menyikapi hal itu, Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru turut peduli dengan memberikan bantuan sembako dan pembagian masker gratis, Ahad (26/4/2020). Kegiatan pembagian itu, dalam rangka untuk membantumasyarakat yang benar-benar sangat membutuhkannya.Ketua FPI Kota Pekanbaru Husni Thamrin melalui Ketua Badan Anti Teror (BAT) FPI DPW Pekanbaru Muhammad Nur Fajril SH saat dikonfirmasi Kiblatriau.com menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan ini untuk masyarakat yang terdampak covid -19.''Kita sudah bagikan bantuan sembako dan masker di beberapa titik jalan.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan. Begitu, juga bantuan masker ini, untuk mencegah penyebaran virus corona. Sedangkan, memang bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa, namun kita berharap bantuan ini menjadi penyejuk bagi saudara kita yang terdampak covid-19 ini,'' ujar Fajril, Senin (27/4/2020).

Dijelaskan Fajril, pihaknya terus berupaya untuk saling membantu masyarakat yang butuh bantuan.''Kita dari FPI memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Oleh sebab itu, kita ikut saling berbagi dan peduli antar sesama untuk membantu. Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat membantu saudara kita dalam kehidupan sehar-hari,'' harap Fajril.*** 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar