Alami Keterpurukan Ekonomi

Camat Bukit Raya Langsung Turun Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Air Dingin

Camat Bukit Raya Wahyu Idris Shut MSi Turun Langaung Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Air Dingin, Senin (27/4/2020)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

   MENDAPAT laporan ada warganya yang terdampak akibat virus corona atau covid-19 bernama  Indrawati (43) membuat naluri seorang Camat Bukit Raya Wahyu Idris Shut Msi  langsung muncul. Karena, pria yang memiliki kepedulian yang tinggi. 

Seiring dengan itu, Camat Bukit Raya langsung turun ke rumah Indrawati yang berada diJalan Kaharudin Nasution Gang Masjid Baiturrahmat, RT 03 RW 02, Kelurahan Air Dingin,  bersama beberapa anggota kantor camat, Senin (27/4/2020l) siang. 

Dalam kunjungan itu, camat didampingi oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) 03.  Pada kesempatan itu, Camat Bukit Raya Wahyu Idris Shut langsung memberikan bantuan sembako berupa beras 10 kg, telur, minyak goreng, gula teh, situp serta mie instan.

Usai memberikan bantuan itu, Camat Bukit Raya Wahyu Idris Shut mengatakan, bahwa  ia mendapat informasi jika ada warganya yang mengalami keterpurukan akibat ekonomi, semenjak mewabahnya virus corona serta pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Pekanbaru.

 " Kita dapat info , ada warga yang dilanda kesusahan ekonomi. Makanya kita  langsung cepat tanggap dan memberikan bantuan sembako kepada warga kita yang bernama Indrawati. Dan kita cukup prihatin atas kondisi yanh dialami Indrawati, karena sudah hampir satu tahun ditinggal suaminya tanpq kabar. Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bermanfaat dan meringankan beban mereka," ujar Wahyu.

Sebagaimana diketahui Indarawati merupakan seorang janda yang sehari-hari hidup berjualan jajanan kue di pasar. Dan memiliki 4 orang anaknya yang masih keci ia l memilih memakan tunggul ubi yang dicabut dari samping rumahnya setelah 2 hari berturut-turut tidak bisa makan nasi karena sulitnya mendapatkan bahan pokok beras.***

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar