Semoga Bantuan Bermanfaat

Camat Tampan Salurkan 522 Paket Sembako kepada Warga Sidomulyo Barat

 Camat Tampan Dra Hj Liswarti, menyerahkan beras cadangan pemerintah (BCP) kepada masyarakat miskin di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan, Selasa  (28/4/2020).

PEKANBARU----(KIBLATRIAU.COM)--  Camat Tampan Dra Hj Liswarti, menyerahkan beras cadangan pemerintah (BCP) kepada masyarakat miskin di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan, Selasa  (28/4/2020).

Saat itu, Liswarti langsung menyerahkan kepada penerima bantuan BCP di Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan. Selanjutnya tim relawan dari Pemko akan mendatangi rumah penerima dan menyerahkan langsung beras bantuan dan sembako.

Liswarti mengatakan,  bahwa sebelumnya penyaluran juga telah dilakukan di Kelurahan Tobekgodang sebanyak 261 paket sembako.

" Jadi total ada sekitar 522 paket telah dibagikan dari Pemko melalui Dinas Sosial yang dikluster dari anggota keluarga sesuai kk, " jelas Liswarti,

Liswarti menerangkan, beberapa orang penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemko Pekanbaru. 

"Sembako ini lah yang kami harapkan dan kami berterima kasih atas sembako ini.  Semoga bermanfaat bagi masyarakat seperti kami yang sedang menjalan ibadah di bulan suci Ramadhan ini," ungkp salah seorang warga. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar