Memasuki Masa Purnabhakti

Mantan Camat Tampan Pamitan kepada Elemen Masyarakat

Mantan Camat Tampan Dra Hj Liswarti foto bersama dalam acara sertijab, Kamis (30/4/2020).

Laporan Yudhistira  Nugraha
Pekanbaru

         MEMASUKI  masa Purnabhakti atau yang disebut dengan pensiun, mantan Camat Tampan Dra Hj Liswarti berpamitan kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Tampan.

Pamitan tersebut, dilakukan di saat pasca setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Camat Tampan yang lama Dra Hj Liswarti kepada Camat Tampan baru Abdul Barri SIP yang dihadiri langsung oleh Asisten III Setdako Pekanbaru Baharuddin SSos MSi yang di selenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Tampan, Kamis (30/4/2020).

"Saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak FK RT/RW Tampan, LPM, Forkopincam Tampan, PKK, BKMT, KUA, Lurah, Pegawai, dan lainnya yang turut bekerja sama untuk memajukan Kecamatan Tampan disaat saya menjabat sebagai Camat. Dan akhirnya, alhamdulillah saya berdiri disini status saya sebagai ASN pun juga berakhir disini," ujar Liswarti  kepada Kiblatriau.com, Kamis (30/4/2020).

Sebelum dilantik menjadi Camat Tampan, Liswarti menambahkan, dirinya sudah 10 kali dilantik untuk bekerja di lingkungan wilayah Kecamatan Tampan.

"Selama saya di Tampan 10 kali dilantik, pernah jadi Seklur Simpang Baru, Seklur Sidomulyo Barat, Kasubag, Kasi Kesew, Kasipem, Lurah Simpan Baru dan lainnya sampai saya menjadi Sekcam di Tampan dan barulah saya tanggal 25 Januari 2019 menjadi Camat Tampan disini," sebut Liswarti.

Liswarti mengucapkan, permintaan maaf apabila ada turur kata yang salah kepada seluruh pihak selama dirinya menjabat sebagai Camat Tampan.

"Mohon maaf apabila ada salah yang di sengaja maupun yang tidak disengaja, dari kata atau pun bahasa. Semoga dengan kepimpinan dengan Camat yang baru, hendaknya Tampan akan menjadi lebih baik lagi dan tentunya terus meraih prestasi-prestasi yang membanggakan untuk masa yang akan datang," harap Liswarti. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar