Jelang Lebaran Idul Fitri 1441 H

DPP Pekanbaru Bakal Gelar Pasar Murah di 12 Kecamatan

Ingot Hutasuhut

Laporan Ardiansyah
Pekanbaru

 DALAM menyambut hari raya Idul fitri 1441 Hijrah , Dinas Perindustrian, Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru akan menggelar pasar murah di 12 kecamtan se-kota Pekanbaru. Kegiatan bakal dimulai 4 Mei hingga 19 Mei 2020. Demikian disampaikan Kepala Dinas DPP Ingot Ahmad Hutasuhut kepada wartawan, Jumat (1/5/2020).

"Benar dengan berkerja sama dengan Bulog, distributor dan Ritel Modern kita akan gelar pasar murah secara maraton di 12 kecamatan se-kota Pekanbaru. Pasar murah ini untuk membantu masyarakat dalam  memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri nanti," ujar Ingot.

Dalam pasar murah, kata Ingot  nantinya akan ada paket sembako murah. Mulai dari beras 10 kg, minyak goreng 2 Liter, Syrup, Gula Pasir 1 Kg, Telur satu papan, mie Instan dan pop mie.

" Jika ditotal harganya Rp 228.500. Ini membantu keprerluan masyarakat," terang Ingot.

Pada kesempatan ini, Ingot berharap pasar murah yang akan dilakukan ini bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

"Selain itu kepada warga tetap jaga jarak dalam pasar murah nanti. Hal ini,  untuk mencegah penyebaran  wabah covid 19,"  tutur Ingot. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar