Kondisi Parah dan Memprihatinkan     

Kapolsek Tambang Berikan bantuan Kepada Korban Lakalantas

Kardi (25) seorang korban Lakalantas saat terbaring lemah di rumah

Laporan Doni Piliang

Tambang

 
       ACUNGAN jempol pantas diberikan kepada Kapolsek Tambang  Iptu Jufredi SH. Pasalnya, ia cepat merespon laporan adanya seorang warga Desa Kualu mengalami korban lakalantas dengan kondisi sangat memprihatinkan dan menyedihkan bernama Kardi (25). Saat itu, Kapolsek Tambang memberikan bantuan kepada korban laka lantas tersebut dengan uang tunai Rp500 ribu.''Kita dapat informasi jika ada warga Kualu yang mengalami laka lantas dengan kondisi cukup parah.

Menyikapi hal itu, kita berusaha untuk membantu korban tersebut. Memang bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa. Namun, bukan bermaksud ria, tapi inilah yang bisa kami berikan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidup,'' harap Jurfredi kepada Kiblatriau.com Sabtu (2/5/2020).
Sementara itu, istri Kardi Pujiati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kampar yang sudah memberikan bantuan. ''Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pak polisi terutama pak Kapolsek Tambang yang telah membantu kami. Semoga jasa dan niat baik bapak diridhio oleh Allah SWT,'' ujar Pujiati dengan meneteskan air mata.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar