Disediakan di Posko Penanganan Darurat Covid-19

Dishub Pekanbaru Terima 5 Unit Tanki Air Pencuci Tangan dari PSTMI

Personil Dishub Pekanbaru saat mengangkat tanki air keatas mobil Jumat (8:5:2020)

 

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

 

)encegah penyebaran virus corona atau covid-19  di Kota Pekanbaru   pihak Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) memberikan bantuan sebanyak lima unit tanki air tempat pencuci tangan bersama dengan penyangah kaki kepada Dinas Perhubungan Kota Pekaanbaru. 

Penyerahan bantuan itu dihadiri langsung Wali Kota Pekanbaru yang  dilaksanakan di Halaman Mall Pekambaru, Jumat (8/5/2020).  

Sedangkan bantuan itu diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbsru Yuliarso SSTP MSi didampingi Kepala Bidang Rekayasa Lalu Lintas (RLL), Edi Sofyan Ama PKB SE MSi . 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbsru Yuliarso SSTP MSi menjelaskan bahwa, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak PSTMI Tionghoa yang sangat peduli dalam rangka pencegahan penyeberangan virus corona dengan memberikan bantuan tanki air untuk mencuci tangan. 

"Ya kita ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Semoga bantuan ini bisa digunakan untuk mencuci tangan agar tetap bersih, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19," ujar Yuliarso.

Ditambahkan Yuliarso, tanki air yang diberikan itu akan dipasang dan ditempatkan di posko pengamanan covid-19 yang ada di beberapa titik."Jadi tanki air ini kita sediakan di posko -posko covid-19. Oleh sebab itu, petugas yang bertugas bisa setiap saat untuk mencuci tangan dengan air sabun. Ini salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus covid-19," tutur Yuliarso.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan itu,  Wakil Walikota Pekanbaru  Ayat Cahyadi, Plt Kadis Kesehatan Drs M Amin, Kadishub Yuliarso, Kalaksa Zarman Candra serta pejabat lainnya.  ***

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar