Jalin Komunikasi dan Memupuk Tali Silaturahmi

Lurah Simpang Baru Kunjungi Masjid Abu Darda

Lurah Simpang Baru Zakris A.Ma, S.Pi. S.IP saat berbincang dengan pengurus Masjid Abu Darda kemarin

    USAI dilantik menjadi Lurah Simpang Baru Zakris A.Ma, S.Pi. S.IP langsung bergerak cepat. Salah satunya melakukan kunjungan untuk bertemu dengan pengurus Masjid Abu Darda, Jumat (8/5/2020). Kunjungan ini dalam rangka memupuk tali silaturahmi , komunikasi serta bergandeng tangan dalam membantu mensukseskan visi dan misi pemerintah kota.''Ya kemarin kami bersama dengan beberapa tiga pilar mengunjungi ke Masjid Abud Darda untuk bertatap muka dengan pengurus masjid. Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan , sehingga kedepan bisa membantu masyarakat serta pemerintah di Kelurahan Simpang Baru ini,'' ungkap Zakris kepada Kiblatriau.com, Ahad (10/5/2020).

Zakris yang mantan Lurah Kampung Melayu ini  menambahkan bahwa pada pertemuan itu ia pihaknya bersama pengurus Masjid Abu Darda saling shearing informasi dan bergandeng tangan untuk membantu pemerintah kota, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.''Pengurus masjid Abud Darda sangat mendukung kegiatan yang kita lakukan. Terlebih lagi, mereka juga mendukung program PSBB yang diterapkan,'' sebut Zakris.

Lanjut Zakris, sebagai lurah yang baru menjabat di Kelurahan Simpang Baru ini juga minta dukungan dan masukan dari semua elemen masyarakat, begitu juga dari pihak pengurus Masjid Abu Darda ini.''Semoga tugas kami di Kelurahan Simpang Baru ini didukung oleh semua masyarakat serta stakholder. Oleh sebab itu, di awal kami menjalankan tugas ini kami mengunjungi pengurus masjid, sehingga dapat membangun silaturahmi, komunikasi dan interaktif yang bernuansa agamis. Denganbegitu, dapat bekerja dengan semangat, kerja keras dan iklas,'' tutur Zakris. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar