Berikan Bantuan kepada Warga yang Terdampak Covid-

Wali Kota Pekanbaru Hadiri Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

Walikota Pekanbaru Dr H.Firdaus,ST,MT menghadiri kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang diselenggarakan di Polresta Kota Pekanbaru, Jum'at (15/5/2020).

 PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Walikota Pekanbaru Dr H.Firdaus,ST,MT menghadiri kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang diselenggarakan di Polresta Kota Pekanbaru, Jum'at (15/5/2020). Kegiatan itu dalam rangka memberikan bantuan terhadap korban yang terdampak Covid-19.Pada Kesempatan tersebut Walikota Firdaus ST MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Kota Pekanbaru beserta jajarannya, yang telah membantu masyarakat Pekanbaru yang membutuhkan. ''Kita ketahui ini adalah kegiatan dilakukan oleh Polresta untuk membantu keluarga kita yang membutuhkan yang sangat baik. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka yang benar-benar membutuhkannya,'' ujar Firdaus. Dijelaskan Firdaus, ia juga berharap agar seluruh masyarakat Kota Pekanbaru hendaknya terhindar dari covid-19.'' Untuk itu mari kita bersama-sama melawan dan memutus rantai covid-19  dengan baik. Oleh sebab itu, apa yang menjadi anjuran Pemerintah menjadi tugas kita bersama,'' harap Firdaus.


Kapolresta Kota Pekanbaru Kombes Pol  Nandang Mu'min Wijaya S.I.K, MH menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan bakti sosial untuk membantu masyarakat Kota Pekanbaru yang membutuhkan. ''Jadi sembako yang akan dibagikan ini melalui Kapolsek yang ada di seluruh Kota Pekanbaru. Selanjutnya akan diserahkan langsung kepada masyarakat. Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,'' ujar Nandang. Hadir pada acara bakti sosial itu, Ketua DPRD Hamdani MS SIP, Wakil Ketua Ginda Burnama, Dandim serta seluruh jajaran Polresta Pekanbaru. (Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar