Pihak Panti Ucapkan Terima Kasih 

Angkasa Pura II Bagikan Bingkisan kepada Anak Yatim

Perwakilan Angkasa Pura II saat menyerahkan bingkisan untuk anak-anak yatim di Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebagai bentuk kepedilain di bulan Ramadhan ini, pihak PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbarumembagikan bingkisan kepada anak-anak yatim di dua panti asuhan yang ada di Pekanbaru, Jumat (15/5/2020). Adapaun panti asuhan yang dikunjungi tersebut yakni Panti Asuhan Darul Ilmi dan Panti AsuhanPutra Harapan kemarin. Executive General Manager Angkasa Pura II Pekanbaru Yogi Prastyo Suwandi menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah program bina lingkungan atau corporate socialresponsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan Angkasa Pura II setiap tahun sebelum hari raya Idul Fitri. ''Kami telah menyalurkan santunan kepada adik-adik kitadi panti asuhan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka," ungkap Yogi. 

Yogi menambahkan, pihaknya juga akan membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Bandara Sultan Syarif kasim. ''Mudah-mudahan dengan santunan ini, kami bisa memberikan rasa kebahagiaan khususnya bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang lebaran di tengah pandemi Covid-19,'' sebut Yogi. Dikatakan Yogi, bahwa bingkisan yang diberikan kepada anak-anak yatim tersebut adalah pakaian muslim, dan sejumlah uang. Pimpinan Panti Asuhan Darul Ilmi Fitri, mengucapkan terimakasih kepada pihak Angkasa Pura II yang telah berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini. Ia menyebutkan, saat di Panti Asuhan Darul Ilmi ada 25 anak dan 5 pengasuh. "Syukur Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama. Panti Asuhan Darul Ilmi mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga," tutur Fitri. 

Terpisah, Pengasuh Panti Asuhan Putra Harapan Mayarsurin yang mewakili Pimpinan Panti Asuhan Putra Harapan drs H Yazid Bakri juga mengucapkam hal serupa.Mayarsurin mendoakan, agar kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dan medapatkan pahala yang berlipat untuk pihak Angkasa Pura II. "Terimakasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi anak-anak. Semoga Angkasa Pura II tetap berkembang, jaya, dan seluruh karyawannya sehat wal afiat, sertaterhindar dari Covid-19. Semoga wabah ini juga segera berakhir,'' harap Mayarsurin.(Muj/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar