Cegah Penyebaran Covid-19

Kecamatan Bukit Raya dan Damkar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Dua Lokasi

Kadis Damkar Burhan Gurning yang didampingi Camat Bukit Raya Wahyu Idris Shut MSi, para lurah serta personil penyemprotan foto bersama, Kamis (21/5/5/2020).

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

  GUNA mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, pihak Kecamatan Bukit Raya bersama dengan Damkar Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kecamatan Bukit Raya, Kamis (21/5/5/2020). Sebelum dilakukan penyemprotan disinfekan itu terlebh dahulu melaksanakan apel yang dipimpin Kadis Damkar Burhan Gurning yang didampingi Camat Bukit Raya Wahyu Idris Shut MSi, para lurah serta personil penyemprotan. Hadir juga dalam penyemprotan disinfektan itu LPM, RT RW dan mahasiswa KKN Unri. 

    Kadis Damkar Kota Pekanbaru Burhan Gurning menjelaskan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19.''Ya ada puluhan petugas yang kita kerahkan untuk melakukan penyemprotan ini. Semoga daerah yang kita semprot ini terhindar dari wabah covid-19 ini,'' ungkap Gurning.

Sementara itu,Camat Bukit Raya Wahyu Idris Shut MSi mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan di dua lokasi yakni di Jalan Harapan Raya, Kelurahan Tangkerang Utara dan Jalan Kelapa Sawit Keluraha Tangkerang Labuai.''Tadi ada dua lokasi yang kita lakukan penyemprotan disinfektan. Ini salah satu cara untuk kita mencegah penyebaran covid-19. Semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan ini , virus corona cepat hilang dan kita bisa beraktifitas seperti semula,'' harap Wahyu.

Pada kesempatan ini, Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada pihak dari Damkar Pekanbaru yang telah bekerjasama untuk melakukan penyemprotan disinfektan ini di wilayah Kecamatan Bukit Raya ini.''Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh oihak Damkar , sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan. Mudah-mudahan Allah SWT segera menghilangkan covid-19 di Riau dan khususnya di Kota Pekanbaru ini,'' tutur Wahyu. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar