Nihil Penambahan Kasus Covid-19

Tiga Orang Pasien Dinyatakan Sembuh

Juru Bicara tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yov

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Data terbaru yang didapatkan bahwa ada tiga pasien dinyatakan sembuh dan tidak ada penambahan pasien positif covid-19 Adapun tiga orang yang sembuh ini, dua merupakan warga Pekanbaru dan satunya warga asal Kabupaten Siak. Demikian dikatakan Juru Bicara tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi kepada wartawan, Ahad (31/5/2020)

Dipaparkan Yovi,  bahwa ketiga orang tersebut adalah SAH (47) dirawat di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, SN (40) dirawat di RS awal Bros Sudirman Pekanbaru dan RNL (19) dirawat di RSUD Tengku Rafian, Kabupaten Siak.

''Ada tiga pasien yang sembuh ini. Dan, RNL merupakan santri asal Magetan,'' ungkap Yovi.

Sambung Yovi, total kasus positif di Provinsi Riau masih 117 orang. Rinciannya, 26 orang masih dirawat dan 85 orang dinyatakan sembuh.

''Yang sembuh ini, setelah dua kali dilakukan tes swab hasilnya positif. Sedangkan yang meninggal karena positif enam orang,'' tutur Yovi. Untuk kasus pasien dalam pengawasan, berjumlah 102 orang. Untuk yang telah dipulangkan sebanyak 1.132 orang.

''PDP yang meninggal 152 orang. Dari total seluruh PDP 1386 orang,'' ujar Yovi.

Sementara itu, total orang dalam pemantauan berjumlah 8.142 orang. Sedangkan yang selesai di pantau sebanyak 61.831 orang.

Yovi menambahkan, untuk saat ini, pihaknya telah menerima 6167 spesimen yang diuji di Laboratorium Biomolekur RSUD Arifin Achmad. ''Yang telah kita periksa sebanyak 3519 orang,''  singkat Yovi. (Ha)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar