Pengurus yang Baru  Diminta untuk Aktif

Ketua DKM Resmi Lantik Kepengurusan IRMAS Periode 2020-2021

Ketua Umum Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-Sakinah Desa Kualu Sarwan Kelana melantik Kepengurusan Ikatan Remaja Masjid As Sakinah (IRMAS) Masa Bakti Periode 2020-2021, Ahad (7/6/2020)

KUALU-(KIBLATRIAU.COM)-- Ketua Umum Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-Sakinah Desa Kualu Sarwan Kelana melantik Kepengurusan Ikatan Remaja Masjid As Sakinah (IRMAS) Masa Bakti Periode 2020-2021, Ahad (7/6/2020).

Dalam pelantikan itu dihadiri  Ketua RT 07 Rusmansyah, Ketua BSKM Ariesyah, Ketua Pemuda RT 07 Mellis Chan, Ketua Keamanan RT 07 Ridho Ilham. S. Kom. Selain itu, Ketua Pembina Masjid As Sakinah Mr. Saifulni Tanjung. A. Md,  Ketua MDTA Sakinah Ustadz Egi Supriadi. S. Kom. I, Imam Masjid Sakinah Ustadz Sutarno. S. Pdi, Mubaligh Ittihadul Mubalighin Ustadz Muhammad Sergio Vernando. S. Pdi, serta tokoh-tokoh masyarakat RT 07 yang lainnya.

Ketua DKM Masjid As Sakinah Sarwan Kelana seusai pelantikan IRMAS  berharap kepada pengurus yang baru  untuk dapat lebih aktif dalam menjalan kan roda organisasi remaja masjid ini.

"Alhamdulillah pada hari ini kita baru saja melantik kepengurusan Remaja Masjid As Sakinah (IRMAS) Periode 2020-2021. Kedepan kita minta kepada para remaja ini untuk lebih aktif ke masjid sebagai remaja yang aktif dari sebelumnya," ujar Sarwan Kelana yang juga Ketua PW PRIMA DMI Provinsi Riau, kepada Kiblatriau.com (7/6/2020)

Muhammad Alfriansyah, Selaku Ketua IRMAS yang baru saja dilantik dalam sambutannya menyampaikan mohon bimbingan untuk remaja kedepan, sehingga lebih baik lagi. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua DKM Masjid yang telah melantik kami pada hari ini. Selain itu, kami juga mohon arahan serta bimbingan dari semua masyarakat untuk kami dapat mengemban amanah sebagai pengurus yang baru IRMAS ini." ujarnya. 

Mewakili masyarakat Ketua BSKM RT 07 Ariesyah menyampaikan bahwa ia merasa  bangga atas berdiri dan telah dilantikkannya Ikatan Remaja Masjid ini.

"Saya sangat bangga dengan berdiri Remaja Masjid ini, apalagi di dibawah kepemimpinan Ketua Masjid kita bung Sarwan Kelana, saya harap agar kedepan remaja ini semakin aktif di masyarakat." harapnya.

Di tempat yang sama Ketua RT 07 Rusmansyah juga memberikan apresiasi kepada IRMAS yang telah dilantik, sehingga IRMAS ini dapat bersama-sama aktif dalam menjalankan organisasi.

"Disamping mengucapkan tahniah dan selamat kepada IRMAS, kita juga menyampaikan untuk kerjasama nya dalam mengurus organisasi ini. Selain itu, kita mengingatkan kepada semua masyarakat untuk mentaati aturan potokol kesehatan," tuturnya. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar