Sempena Hari Jadi Pekanbaru ke-236,  Targetkan 600

PWI Riau Siap Dukung Aksi Donor Darah PMI Pekanbaru

Ketua PMi Pekanbaru Drs HM Noer MBSH SH MSI MH

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena hari jadi Pekanbaru ke-236 dan hari donor darah se dunia, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru akan menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan ini akan diselenggarakan selama empat hari mulai Ahad (14/06/2020) hingga Rabu (17/06/2020). Mulai pukul 09.00 WIB di Markas PMI Kota Pekanbaru Jalan Cutnyakdien. 

"Kita menargetkan 600 orang pendonor yang ikut nanti," ungkap Ketua PMI Kota Pekanbaru Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH kepada wartawan, Senin (8/6/2020).

M Noer menerangkan,  bahwa kegiatan ini juga dibarengi dengan pembentukan Himpunan Pendonor Darah (HPDP). Disamping itu, juga ada agenda penyerahan rekor MURI donor terbanyak bulan Ramadhan yang dilakukan di masa pandemi covid-19.

"Kegiatan penyerahan rekor MURI dilaksanakan di lantai dasar. Untuk donor darah bisa menggunakan lantai 2 sampai 4," ujar M  Noer yang juga Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru ini.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau H Zulmansyah Sekedang menyambut baik kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka hari jadi Pekanbaru ke-236 dan hari donor darah se dunia yang akan diselenggarakan oleh PMI Kota Pekanbaru mulai Ahad (14/06/2020) hingga Rabu (17/06/2020) mendatang. 

"PWI siap mendukung kegiatan donor darah yang akan diselenggarakan oleh PMI Pekanbaru nanti. Dan kita akan menghimbau serta mengajak kawan-kawan wartawan anggota PWI Riau untuk bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut," harap  Zulmansyah.(Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar