Pelaksana Harian Bupati Bengkalis Ucapkan Bela Sun

Tedy Alvino, Kapten Speedboat Pemdalis 05 Tutup Usia

Almarhum Tedy Alvino

BENGKALIS--(KIBLATRIAU.COM)--Kabar duka. Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Teddy (Kapten Speedboat Pemdalis 05), malam ini di RS Aulia Pekanbaru. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah Swt. Amin ya rabbal alamin. Informasi itu tuliskan Kabag Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H Alfakhrurrazy di grup WhatsApp (WA) Pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis.Kabar duka tutup usia Tedy Alvino, begitu nama lengkapnya di Kartu Indonesia Sehat, disampaikan Alfakhrurrazy di grup WA itu pukul 21.57 WIB, Senin malam, 8 Juni 2020. Berita meninggalnya pria yang 7 Juni 2020 lalu genap berusia 38 tahun tersebut diinformasikan Surya Asmara melalui laman facebook miliknya.

“Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah abang sepupu kami Tedy Alvino bin Zaenal Arifin bin Abdul Aziz Daud (7 juni 1982-8 juni 2020). Bagi yang mengenali jika ada salah dan khilaf mohon dimaafkan. Mohon doanya semua” tulis Surya Asmara, pukul 23.52 WIB. Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H. Bustami HY yang juga sudah mendapat berita duka itu, menyampaikan ucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Tedy Alvino” ujar H. Bustami HY, sebagaimana disampaikan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri. Sekretaris Daerah Bengkalis tersebut mendoakan, semoga Tedy Alvino berpulang dalam keadaan husnul khotimah.''Diampuni dosa dan kesalahannya. Diterima semua amal kebaikannya, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,'' ujarnya.Kepada siapapun yang pernah bergaul dengan Tedy Alvino semasa hidupnya, dan terdapat kesalahannya, disengaja atau tidak, besar atau kecil, H. Bustami HY., berharap kiranya dapat memaafkannya dengan tulus dan ikhlas. Kepada keluarga yang ditinggalkan, walaupun sangat teramat berat, H. Bustami HY juga berharap untuk tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini.(Diskominfotik/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar