Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 

Polresta Pekanbaru Jenguk Beberapa Anggota yang Sakit

Jajaran Polrseta Pekanbaru saat menjenguk anggota yang sakit kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 74,  Polresta Pekanbaru melaksanakan bakti sosial anjang sana menjenguk anggota yang sakit.Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 dilaksanakan di berbagai lini oleh Polresta Pekanbaru dibawah Kepemimpinan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH, Jumat (12/6/2020) Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto mewakili Kapolresta Pekanbaru menjenguk beberapa anggota yang sedang sakit yang sudah cukup lama yang diikuti oleh Kabag Sumda Kompol Jasman SE, Kasat Binmas AKP Supriyanto dan personil Urkes Klinik Polresta. 

Kunjungan pertama team mengunjungi Personil Polresta Pekanbaru Aiptu Said Murdiyanto 56 tahun sakit stroke menahun dan saat ini dirawat oleh keluarganya di Jalan Swadaya RT 01 RW 6 Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan Pekanbaru. Aiptu Aprijon saat ini tidak bisa berjalan mengalami kelumpuhan sejak 11 tahun yang lalu hingga tidak bisa melaksanakan tugas dan dirawat oleh keluarga di kediaman di Jalan Kamboja RT 5 RW 2 Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan Pekanbaru

. Salah seorang anggota Provos yang ramah dan berperilaku santun mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya sembilan bulan yang lalu, akibat kecelakaan itu hingga kini masih dalam perawatan medis, Aiptu Denny Metrandy Bintara Provos Polresta ini dibesuk oleh Team di Komplek Perumahan Bukit Barisan, Jalan Mahoni Indah Gang. Bukit Barisan No.13 RT. 3 RW. 01 Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Kegiatan ini diisi dengan silaturahmi, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan dari team Urkes Klinik Polresta Pekanbaru. Selain itu, tim juga memberikan bingkisan serta sagu hati sebagai tanda rasa kekeluargaan dibawah naungan keluarga besar Polresta Pekanbaru dalam rangka menghadapi hari Bhayangkara ke 74.


Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH Kapolresta Pekanbaru saat diwawancarai media menyebutkan, bahwa kegiatan anjang sana yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.'' "Anggota kita yang tidak bisa melaksanakan tugas karena sudah lama sakit ini merupakan anggota keluarga besar Polresta Pekanbaru yang perlu kita besuk. Dan ini, sebagai tanda perhatian dan penghargaan kita kepada mereka,'' ujar Nandang.


Dalam menghadapi hari Bhayangkara ke 74 tanggal 01 Juli 2020 nanti, ia mengharapkan semua jajaran Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru dapat merasakan rasa bahagia dan suka cita termasuk anggota kita yang sedang dalam masa perawatan cukup lama karena sakit.''Berpedoman pada Moto hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif diharapkan masyarakat Kota Pekanbaru dapat meningkatkan kerjasama dengan Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru. Terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan situasi yang aman dan kondusif ini akan terciptanya masyarakat yang semakin produktif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat disegala bidang pasca Pandemi Covid 19,'' ujar Nandang.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar