Sekda Sampaikan kepada Korban agar Tetap Sabar

Pemkab Kampar Serahkan Bantuan kepada Korban Tertimpa Jatuhnya Pesawat

- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya hancur akibat tertimpa jatuhnya pesawat tempur milik TNI AU pada Senin lalu.

SIAK HULU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.Si memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya hancur akibat tertimpa jatuhnya pesawat tempur milik TNI AU pada Senin lalu.

“ini adalah musibah dari Allah SWT. Dan musibah seperti ini tidak bisa kita hindari, diharapkan masyarakat yang tertimpa musibah dapat menerima dengan sabar," ujar Yusri. usai memberikan bantuan sembako kepada salah seorang korban bencana tersebut di halaman Kantor Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu. Sekda didampingi Sekretaris BPBD Kampar Afrudin Amga, Kepala Desa Kubang Jaya Tarmizi, Selasa (16/6/2020.)

Disampaikan Sekda bahwa Pemda Kampar dan TNI AU pasti tidak akan tinggal diam, bantuan untuk perbaikan rumah yang hancur akibat bencana jatuhnya pesawat jet tempur, Pemda bersama pihak terkait akan selalu berkoordinasi untuk menyelesaikan.

Sekda juga mengatakan untuk korban bencana ini agar tidak perlu khawatir akan bencana ini, Dirinya meminta Kepala Desa beserta jajarannya membantu segala sesuatu yang diperlukan para korban. Selain itu, 
Sekda juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak mendekati area jatuh pesawat Milik TNI AU tersebut, ikuti saja keprotokolan pihak TNI sampai pihak TNI selesai mengevakuasi badan pesawat yang jatuh di pemukiman warga.

Sekda menyampaikan selama ini hubungan TNI dan Pemda sangat baik, banyak bantuan yang telah disalurkan TNI kepada masyarakat Kampar, masyarakat tidak perlu kuatir terhadap kepedulian TNI kepada masyarakat.(Rls/Hen)


Sumbee Diskominfo Kampar


Berita Lainnya...

Tulis Komentar