Wujudkan  Kelancaran Masyarakat dalam Berlalulinta

Setiap Hari PUPR Pekanbaru Perbaiki Jalan yang Rusak dan Berlubang

Kadis PUPR Pekanbaru Indra Pomi

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru


  
    SAAT ini, perbaikan jalan rusak dan berlubang  menjadi perhatian dan program prioritas Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan kelancaran masyarakat saat berlalu-lintas.  Bahkan, pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kota Pekanbaru setiap hari  melakukan tambal sulam jalan yang mengalami kerusakan. 

"Ya kita kerahkan anggota untuk melakukan tambal sulam jalan yang rusak. Kemarin kita perbaiki di Jalan Tut Wuri  Kelurahan Sidomulyo Timur  Kecamatan Marpoyan Damai.  Kemudian di Jalan Budi Luhur ,Kecamatan Tenayan Raya serta di Jalan Teluk Leok , Kecamatan Rumbai. Jadi , setiap ada jalan yang rusak maka kita langsung perbaiki, " ungkap Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi  kepada Kiblatriau.com Kamis (18/6/2020).

Dijelaskan Indra, bahwa memperbaiki jalan lingkungan yang  rusak dan berlubang adalah tugas mereka. Tetapi, itu dilakukan tidak semudah membalikkan telapak tangan. 

" Tim kita terus bekerja di lapangan. Selain itu, jalan yang kita tambal sulam tiap hari kita perbaiki. Intinya kita siap untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang. Selain itu, kita juga  diprioritaskan perbaikan jalan di dala  kota," ujar Indra. 

Meski saat ini ada beberapa ruas jalan yang berlubang dan rusak. Namun, pihak PUPR terus melakukan perbaikan. 

"Setiap hari minimal satu atau dua ruas jalan yang kita perbaiki dan tambal sulamnya. Ada beberapa jalan yang parah. Tetapi,  nanti akan kita lakukan overlay di Jalan Pemuda Tampan," tutur Indra. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar