Yuki: Sudah Torehkan Ragam Prestasi 

Kadispora Riau Berikan APD kepada Atlet Liga Berjenjang Provinsi Riau

Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat memberikan bantuan kepada para pengurus Liga Berjenjang Provinsi Riau di Aula Dispora Riau, Jum'at (19/6/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Menpora RI kepada peserta Liga Berjenjang di Provinsi Riau, Jum'at (19/6/2020) lalu. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kadispora Riau Boby Rahmat kepada koordinator Liga Berjenjang Provinsi Riau, Yuki Candra.Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat menjelaskan, bahwa bantuan sebanyak 264 paket tersebut ditujukan kepada para atlet usia dini yang diserahkan secara simbolis kepada Koordinator Liga Berbenjang.

'''Ya kami (Dispora Riau red) menyambut baik dan mengapresiasi Kemenpora yang telah memberikan perhatian kepada Riau untuk peserta liga berjenjang. Semoga ini bermanfaat bagi para atlet yang ada di Riau ini,'' sebut Boby.264 paket APD tersebut, terang Boby, terdiri dari alkes seperti masker, hand sanitizer dan juga vitamin. Kepedulian Menpora patut diapresiasi. '' APD ini akan diserahkan oleh  koordinator provinsi liga berjenjang  ke para atletnya langsung,'' ungkap Boby.

Pada momen penyerahan tersebut, Koordinator Provinsi Liga Berjenjang Riau, Yuki Candra memaparkan bahwa prestasi para peserta liga yang sudah menorehkan ragam prestasi yang diraih. Dalam beberapa tahun ini misalnya, sudah banyak anak Riau yang bisa memakai seragam Timnas Indonesia di jenjang usia.''Dan mereka adalah alumnus liga berjenjang. Pada tahun 2019 ada empat anak Riau yang sudah mengenakan seragam Timnas,'' tutur Yuki.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar