Zlatan Ibrahimovic Absen 

Lecce Jamu AC Milan 23 Juni 2020

Lecce Vs Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 7 AC Milan akan main tandang melawan peringkat 18 Lecce dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019/20, Selasa (23/6/2020). Milan perlu memperbaiki posisi di klasemen, sedangkan Lecce berjuang untuk keluar dari zona merah. Milan sudah memainkan satu pertandingan di periode New Normal, yakni leg kedua babak semifinal Coppa Italia melawan Juventus di Turin. Milan cuma bisa imbang 0-0, dan tersingkir lewat gol tandang dalam agregat 1-1.Sementara itu, di laga terakhirnya sebelum lockdown, Lecce menelan kekalahan yang sangat menyesakkan. Lecce dipermak sang tamu Atalanta 2-7.

Di laga ini, Milan takkan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Rade Krunic, dan Leo Duarte yang cedera. Namun, pelatih Stefano Pioli masih punya Gianluigi Donnarumma di bawah mistar, Ismael Bennacer di lini tengah, serta Samu Castillejo dan Ante Rebic untuk skema serangannya.Sementara itu, lini pertahanan yang digalang Alessio Romagnoli bakal bekerja keras meredam ancaman-ancaman Lecce, terutama dari sang ujung tombak Gianluca Lapadula.


Perkiraan Susunan Pemain


Lecce (4-3-2-1): Vigorito; Calderoni, Lucioni, Rossettini, Donati; Barak, Deiola, Majer; Saponara, Mancosu; Lapadula.

Pelatih: Fabio Liverani.

Info skuad: Diego Farias (cedera), Khouma Babacar (cedera), Filippo Falco (cedera).

Milan (4-4-1-1): G Donnarumma; Theo Hernandez, Romagnoli, Kjaer, Conti; Rebic, Bennacer, Kessie, Castillejo; Calhanoglu; Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar