Bologna Lawan Juventus 23 Juni 2020

Butuhkan Performa Terbaik

Bologna vs Juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Juventus akan main tandang melawan peringkat 10 Bologna dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019/20, Selasa (23/6/2020). Juventus mutlak membutuhkan performa terbaik para penyerangnya. Juventus saat ini cuma unggul satu poin (63-62) atas Lazio. Pasukan Maurizio Sarri tak boleh lengah jika tak ingin tergusur dari puncak. Juventus telah memainkan dua pertandingan di periode New Normal, tapi tak sekali pun mencetak gol di waktu normal. Lini serang yang diisi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala tak mampu menunjukkan ketajaman mereka.Pertama, Juventus imbang 0-0 menjamu AC Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia, tapi tetap
lolos ke final. Di final melawan Napoli, Juventus kembali bermain imbang 0-0, kemudian kalah melalui adu penalti dan gagal menjadi juara.

Sementara itu, Bologna terakhir kali bertanding adalah pada akhir Februari lalu. Anak-anak asuh Sinisa Mihajlovic dipukul tuan rumah Lazio 0-2.Juventus telah memainkan dua laga kompetitif pasca-lockdown. Meski hasilnya kurang memuaskan, Juventus seharusnya sudah belajar dari kesalahan, dan bisa menggunakannya untuk memburu tiga poin di kandang Bologna.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Bologna (4-2-3-1): Skorupski Dijks, Denswil, Danilo, Tomiyasu; Medel, Poli; Barrow, Soriano, Orsolini; Palacio.

Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Info skuad: Mattia Bani (skorsing), Federico Santander (skorsing), Jerdy Schouten (skorsing), Andreas Skov Olsen (cedera).

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, de Ligt, Cuadrado; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa.

Pelatih: Maurizio Sarri.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar