Demi Starter di Piala Dunia,

Potong Jatah Liburan

Roberto Firmino 

Bola.net - (KIBLATRIAU.COM)-- Penyerang Liverpool, Roberto Firmino memiliki determinasi yang besar untuk jadi pilihan utama Tite di Piala Dunia 2018 mendatang. Firmino dikabarkan rela memotong jatah liburannya demi berlatih lebih awal bersama Timnas Brasil.

Musim ini Firmino menajdi pemain yang vital bagi Liverpool. Bersama dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane, ia menjadi andalan lini serang The Reds di mana trio maut itu mencetak banyak gol di lini serang Liverpool musim ini.

Performa apik Firmino ini tidak luput dari perhatian Tite. Pelatih Timnas Brasil itu memasukannya dalam daftar sementara Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Dilansir dari Sportsmole, Firmino begitu bertekad menjadi penyerang utama Timnas Brasil.  Untuk itu ia rela datang lebih awal ke sesi latihan Timnas Brasil baru-baru ini.

Firmino sendiri sejatinya mendapatkan jatah libur dari Tite. Pasalnya ia terlibat dalam partai final Liga Champions akhir pekan lalu, di mana pemain Madrid Marcelo dan Casemiro juga mendapatkan jatah libur yang lebih lama sebelum bergabung ke Pemusatan pelatihan Timnas Inggris.

Timnas Brasil sendiri saat ini tengah berada di London. Mereka meminjam fasilitas latihan Tottenham Hotspur sebagai persiapan partai uji coba melawa Kroasia di hari Minggu nanti.

Pada Piala Dunia kali ini, Tite membawa tiga striker untuk turnamen ini, yaitu Firmino, Gabriel Jesus dan Taison.

Sejauh ini ketiga nama itu mengerucut pada Firmino dan Jesus yang nantinya akan dijadikan starter di Rusia. Firmino disebut ingin sekali mendapatkan posisi itu sehingga ia memutuskan hadir lebih awal di sesi latihan Timnas Brasil. [Net/Hen]


R


Berita Lainnya...

Tulis Komentar