Serie A 2019-20 Giornata 29

Juventus Tekuk Genoa 3-1

Pemain Juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus sukses mengalahkan Genoa dengan skor 3-1 dalam laga Serie A 2019-20 giornata 29 yang digelar di Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.Tiga gol kemenangan Juventus seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa. Genoa sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Andrea Pinamonti.Berkat hasil ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan poin 72. Sementara itu, Genoa masih tertahan di peringkat 16 dengan poin 26.

Juventus mencoba langsung tampil agresif sejak menit pertama. Sayang peluang yang didapat Federico Bernardeschi dan Ronaldo masih gagal membuahkan hasil.Memasuki menit ke-43, Ronaldo mendapat kesempatan emas untuk membuka keunggulan timnya. Sayang tembakan yang ia lepaskan dari sisi kanan masih bisa dimentahkan Mattia Perin.Kembali dari kamar ganti, Juventus terus menjaga tekanan mereka. Hasilnya, Dybala sukses memecahkan kebuntuan lewat tendangan kaki kirinya pada menit ke-50.

Enam menit berselang, keunggulan Juventus bertambah menjadi 2-0. Kali ini giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah tembakan jarak jauh yang menghujam gawang Perin.Juventus sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol indah yang dicetak Douglas Costa pada menit ke-73. Tendangan melengkung pemain asal Brasil itu mengarah ke tiang jauh dan membuat Perin terperdaya. Skor ini hanya bertahan tiga menit. Pinamonti membawa Genoa memperkecil kedudukan berkat gol yang ia cetak lewat sepakan keras untuk menaklukkan Wojciech Szczesny.Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 3-1 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar