La Liga 2019-20 jornada 34

Villarreal Dilibas Barcelona 1-4

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Antoine Griezmann merayakan gol le gawang Villarreal, Senin (6/7/2020

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona sukses menghajar Villarreal dengan skor 4-1 dalam laga La Liga 2019-20 jornada 34 yang digelar di Estadio de La Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.Empat gol kemenangan Barcelona masing-masing lahir lewat bunuh diri Pau Torres, serta aksi Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Sementara itu, Villarreal sempat menyamakan skor berkat gol Gerard Moreno.Berkat hasil ini, Barcelona kini memiliki poin 73 sekaligus kembali memperpendek jarak dengan Real Madrid menjadi emapat poin, sedangkan Villarreal harus puas tertahan di peringkat lima dengan poin 54.

Laga baru berjalan tiga menit, Barcelona sudah memimpin berkat gol yang lahir dari bunuh diri Pau Torres ketika salah mengantisipasi crossing Jordi Alba.Villarreal tak tinggal diam. Tuan rumah sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-14. Tembakan Santi Cazorla masih bisa dimentahkan Marc-Andre ter Stegen, tapi bola rebound berhasil dicocor Gerard Moreno menjadi gol.Laga berlangsung dengan sangat terbuka. Menit ke-20, Suarez membawa Barcelona kembali unggul lewat tembakan melengkung meneruskan assist Lionel Messi.

Jelang turun minum, Barcelona menambah keunggulan lewat gol indah yang dicetak Griezmann. Bomber asal Prancis itu melepas tembakan chip untuk memperdaya Sergio Asenjo.Kembali dari kamar ganti, Barcelona tak mengendurkan tekanan mereka. Messi sempat mencetak gol pada menit ke-69, akan tetapi dianulir oleh wasit setelah meninjau VAR. Rupanya, terjadi offside dalam proses terjadinya gol tersebut.Barcelona akhirnya mampu memperbesar keunggulan menjadi 4-1 berkat gol yang dicetak oleh pemain pengganti, Ansu Fati pada menit ke-86. Pemain 17 tahun itu melakukan akselerasi dari sisi kiri sebelum melepas tembakan untuk membobol gawang Asenjo.Jelang laga berakhir, Messi hampir saja mencetak gol andai tendangan bebasnya tak digagalkan mistar gawang. Bola rebound yang disundul Martin Braithwaite pun masih bisa ditepis Asenjo. Skor 4-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar