Pekan ke-34

Crystal Palace Dikalahkan Chelsea 2-3

Pemain Chelsea

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 3-2 dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-34 yang digelar di Selhurst Park, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.Tiga gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham. Sementara itu, Palace sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke.Berkat hasil ini, Chelsea dengan poin 60 untuk sementara naik ke peringkat tiga menggeser Leicester City, sedangkan Palace tertahan di posisi 14 dengan poin 42.

Laga baru berjalan enam menit, Chelsea sudah memimpin berkat gol yang dicetak Giroud. Berawal dari Gary Cahill yang terjatuh, Willian bebas bergerak di sisi kanan untuk kemudian memberikan umpan tarik yang diselesaikan Giroud menjadi gol.Chelsea sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-27 lewat aksi Pulisic. Menerima assist Willian, penyerang sayap asal Amerika Serikat itu melepas tembakan kaki kiri keras yang menghujam gawang Vicente Guaita.Crystal Palace tak menyerah begitu saja. Zaha berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol yang ia cetak lewat tembakan jarak jauh pada menit ke-34. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Palace mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan. Meski demikian, usaha tuan rumah untuk mengejar ketinggalan masih belum membuahkan hasil.

Keputusan Frank Lampard untuk memasukkan Abraham terbukti tepat karena sang striker muda sukses menambah keunggulan Chelsea pada menit ke-71. Menerima umpan terobosan Ruben Loftus-Cheek, Abraham melepas tembakan ke tiang jauh dan tak bisa dijangkau Guaita.Hanya berselang semenit kemudian, Benteke sukses membawa Palace kembali memperkecil ketinggalan lewat sontekan jarak dekat meneruskan crossing Patrick van Aanholt.Memasuki menit-menit akhir, Palace mendapat dua peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang, sundulan Scott Dann dan aksi Benteke masih gagal berbuah gol. Skor 3-2 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar