Plt Asisten III Buka Acara Taspen Peduli Pasar Sem

Membantu Kebutuhan Masyarakat Jelang Idul Fitri

Plt Asisten III Baharuddin saat meresmikan pasar sembako murah

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Baharuddin SSos, secara resmi membuka acara Taspen Peduli Pasar Sembako Murah yang digelar halaman kantor Taspen di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (31/5).

"Atas nama pemerintah Pekanbaru, kami menyambut baik penyelenggaraan Taspen Peduli ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Semoga acara ini bermanfaat bagi masyarakat dan membantu kebutuhan masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri nanti," ungkap  Baharuddin.

Adapun sembako yang dijual di Pasar Murah Taspen Peduli ini terdiri dari 1 kg gula, 2 kg tepung, 1 liter minyak, dan 5 kg beras yang dibanderol dengan harga Rp 18.000 dari harga normalnya yang diperkirakan Rp 100.000.

Sementara, jumlah paket sembako yang dibagikan berjumlah sebanyak 500 kupon, yang dibagikan kepada masyarakat di sekitaran kantor Taspen Pekanbaru.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala OJK Riau Yusri, dan Kepala Taspen Cabang Kota Pekanbaru Refriani Roeslai serta tamu undangan lainnya. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar