Berada di Peringkat Tiga Klasemen

Leicester City Ditekuk Manchester United 0-2

Skuat MU rayakan gol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United sukses menumbangkan Leicester City dengan skor 2-0 dalam laga Premier League -19-20 pekan ke-38 yang digelar di King Power Stadium, Ahad (26/7/2020). Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Manchester United sukses memastikan kemenangan berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes di babak kedua dan gol Jesse Lingard di akhir pertandingan.Berkat hasil ini, Manchester United pun berhak mengakhiri musim di peringkat tiga klasemen sekaligus mendapat satu jatah ke putaran grup Liga Champions musim depan. Sementara itu, Leicester harus puas mengakhiri musim di posisi kelima atau satu jatah ke Liga Europa musim depan.

Leicester yang berambisi meraih kemenangan mencoba langsung tampil menekan sejak menit pertama. Sayang, belum ada peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.Leicester sempat mengancam lewat aksi Kelechi Iheanacho pada menit ke-26. Namun, penyelesaian akhir bomber asal Nigeria itu masih bisa diamankan David De Gea. Memasuki menit ke-32, Manchester United sempat mencetak gol lewat Bruno Fernandes. Sayang, pemain asal Portugal itu lebih dulu berdiri dalam posisi offside.Jelang babak pertama usai, Manchester United hampir saja memimpin lewat aksi Marcus Rashford. Namun, usahanya masih bisa dimentahkan Kasper Schmeichel.

Kembali dari kamar ganti, tempo permainan masih sama dengan babak pertama. Vardy memperoleh peluang emas pada menit ke-61, sayang sundulannya masih digagalkan mistar gawang.Menit ke-69, Manchester United mendapat hadiah penalti dari wasit usai aksi Rashford harus dihentikan dengan tekel dari Jonny Evans di kotak terlarang.Bruno Fernandes yang menjadi algojo pun dengan dingin sukses memperdaya Schmeichel. United pun kini memimpin dari menjaga peluangnya lolos ke Liga Champions.Leicester berusaha membalas, sejumlah peluang pun didapat. Namun, tak ada gol penyeimbang yang bisa diciptakan tim tuan rumah.Jelang laga usai, Evans mendapat kartu merah usai melanggar Scott McTominay. Kemudian, blunder fatal yang dilakukan Schmeichel membuat Lingard dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar