Jika Barcelona Benar Membuangnya

Philippe Coutinho Kembali ke Premier League?

Philippe Coutinho

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Spekulasi perihal masa depan Philippe Coutinho sepertinya mulai mengarah ke satu jawaban dan bisa kembali ke Premier League. Halini disampaikan langsung oleh sanga agen, Kia Joorabchian. Coutinho adalah salah satu contoh nyata bahwa pindah ke klub yang lebih besar tak selalu baik.Kariernya merosot drastis sejak meninggalkan Liverpool untuk Barcelona, dan sekarang luntang-lantung tak jelas.Kabarnya, Barca berusaha menawarkan Coutinho pada klub-klub Premier League, dan memang ada beberapa yang tertarik. Masalahnya, harga dan gaji Coutinho masihjadi masalah. Kini, sang agen bicara langsung untuk menjelaskan situasi sebenarnya. Seperti apa? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Sekarang, Joorabchian menegaskan bahwa kliennya masih belum menyerah melanjutkan kariernya di Barcelona. Namun, jika Barca benar berniat membuangnya, Coutinho tidak akan menolak kesempatan kembali ke Premier League. Kendati demikian, saat ini Coutinho, sang agen, dan Barca belum mengambil keputusan apa pun. Mereka ingin musim tuntas sepenuhnya sebelum mulai bergerak."Karena Liga Champions berjalan sampai 23 Agustus, bakal sangat sulit bagi pemain seperti Coutinho untuk membuat komitmen apa pun atau pindah ke lain klub
sebelum itu berakhir," buka Joorabchian kepada talkSPORT.

"Sangat sulit bagi dia untuk membuat komitmen."Lebih lanjut, soal opsi kembali ke Premier League, Joorabchian meyakini kemungkinan itu terbuka lebar. Ada beberapa kandidat, termasuk Arsenal, Chelsea, dan Leicester City. Pilihan ada di tangan Coutinho."Kami tidak bermaksud merahasiakan apa pun bahwa dia ingin kembali ke Premier League jika memang bisa," sambung Joorabchian.''Dia senang bermain di Premier League dan saya kira itu adalah salah satu prioritasnya, tapi dia pun tidak menolak kemungkinan bertahan di Barcelona, situasi masih sangat terbuka.Ada banyak klub yang tertarik sebab dia masih merupakan pemain hebat, ketertarikan itu selalu ada,'' tuturnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar