Bekerjasama dengan Apparel Asal Jerman

Elegan! Jersey Kandang AC Milan Musim 2020/21

Jersey Kandang AC Milan musim 2020/21 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Klub Serie A, AC Milan mulai ambil ancang-ancang untuk persiapan musim 2020/21. Pada hari ini, Rossonerri resmi merilis seragam tempur mereka untuk musim depan. Untuk musim 2020/21, Milan masih bekerjasama dengan produsen apparel asal Jerman, Puma. Jersey ini akan digunakan oleh seluruh tim AC Milan, baik tim pria, tim wanita dan juga tim Junior.Secara garis besar, jersey kandang Milan untuk musim depan ini tidak berubah pakem. Puma tetap mempertahankan motif garis hitam merah yang menjadi identitas Rossonerri, di mana sponsor Fly Emirates masih menghiasi jersy tersebut.Namun jersey ini terlihat lebih elegan karena di bagian strip hitam, terdapat motif ukiran. Menurut rilis resmi Milan, motif tersebut merupakan motif arsitektur yang terkenal di kota Milan, yaitu Galleria Vittorio Emanuelle II.

David Bremond, Head of Product Line Management Teamsport menyebut bahwa design jersey kandang Milan musim depan memang terinspirasi dengan keindahan arsitektur kota Milan.Untuk itu mereka berharap jersey ini bisa menjadi representasi bahwa AC Milan merupakan simbol dari kota Milan.''AC Milan lebih dari sekedar klub, karena klub ini menjadi representasi dari budaya kota ini. Kami ingin menciptakan Jersey yang menghormati tradisi dari klub ini. Kami menyatukan arsitektur kota Milan di Jersey ini, untuk menjadi representasi bukan hanya kota ini, tetapi juga budaya yang mempengaruhi kota ini,'' ujranya. 

Buat Bolaneters yang tidak sabar ingin melihat jersey kandang Milan ini, kalian tidak perlu menunggu lama. Jersey ini akan digunakan pasukan Rossonerri pada akhir pekan nanti, saat laga kandang terakhir Serie A musim ini melawan Cagliari. Sementara Jersey ini sudah mulai dijual secara bebas per tanggal 28 Juli 2020 di outlet PUMA dan juga toko-toko Olahraga.Menurut situs resmi Milan, Jersey kandang ini aakan dibagi menjadi dua tipe, yaitu replica dan authentic. Untuk jersey Replica dibanderol 90 Euro atau sekitar Rp 1,53 juta. Sementara untuk yang authentic version dibanderol 120 Euro atau sekitar Rp2,05 juta.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar