Zlatan Ibrahimovic Borong Dua Gol

AC Milan Hajar Sampdoria 4-1

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan atas Sampdoria, Kamis (30/7/2020)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan sukses menghajar Sampdoria dengan skor 4-1 dalam laga Serie A 2019-20 giornata 37 yang digelar di Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan Milan dengan menyumbang dua gol dan satu assist untuk gol Hakan Calhanoglu. Satu gol lainnya dicetak oleh Rafael Leao. Sementara itu, Sampdoria sempat mencetak gol hiburan lewat Kristoffer Askildsen.Berkat hasil ini, Milan semakin nyaman di posisi enam klasemen dengan poin 63, sedangkan Sampdoria menempati posisi 15 dengan poin 41. Milan langsung mendominasi jalannya permainan. Hasilnya, Ibrahimovic sudah mencetak gol pembuka ketika laga baru berjalan empat menit lewat sundulan meneruskan crossing Ante Rebic.Milan memperoleh sejumlah peluang emas untuk menambah keunggulan, mulai dari Theo Hernandez, Davide Calabria, hingga Rebic.

Sayang, belum ada yang membuahkan hasil.Kembali dari kamar ganti, Milan semakin menggila. Calhanoglu pun berhasil menggandakan keunggulan Milan lewat gol yang ia cetak pada menit ke-52. Gol ini sempat dianulir wasit sebelum kemudian disahkan VAR.Hanya berselang enam menit kemudian, Ibrahimovic mencetak gol keduanya sekaligus membawa Milan makin menjauh. Kali ini giliran Calhanoglu yang bertindak sebagai pemberi assist.Sampdoria bukannya tanpa perlawanan. Tim tuan rumah bebeapa sempat menebar ancaman bagi pertahanan Milan. Namun, upaya mereka tak ada yang menghasilkan gol.

Menit ke-77, Sampdoria mendapat hadiah penalti setelah Simon Kjaer melanggar Andrea Bertolacci di kotak terlarang. Sayang, eksekusi Gonzalo Maroni bisa dimentahkan oleh Gianluigi Donnarumma.Sampdoria akhirnya mendapat gol hiburan lewat aksi Askildsen pada menit ke-87. Pemain yang mask sejak pertengahan babak kedua ini melepas tembakan jarak jauh yang gagal diantisipasi Donnarumma.Jelang laga usai, Rafael Leao mencetak gol untuk melengkapi penampilan apik Milan. Skor 4-1 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar