Disiarkan Langsung di SCTV

Ini Jadwal Lengkap Babak Semifinal Liga Champions 2019/2020

Tropi liga Champion

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Lyon menjadi klub terakhir yang memastikan langkah ke semifinal Liga Champions 2019/2020. Lyon mengalahkan Manchester City padababak perempat final di Stadion Estadio Jose Alvalade, Ahad (16/8/2020) dini hari WIB. Tim pertama yang melaju ke babak semifinal Liga Champions adalah PSG.Mereka mampu menang dengan skor 2-1 atas Atalanta, tim kejutan dari Italia yang tampil sangat bagus. Kegagalan Atalanta tidak diikuti tim kejutan lainnya, RB Leipzig. Berjumpa Atletico Madrid, tim dengan julukan Die Roten Bullen tersebut menang dengan skor 2-1 dari gol Dani Olmo dan Tyler Adams.Jerman punya dua wakil di semifinal. Setelah RB Leipzig, Bayern Munchen menyusul lolos ke perempat final. Thomas Mullerdan kawan-kawan mempermalukan Barcelona dengan kemenangan telak 8-2.

Prancis juga punya dua wakil di semifinal. Lyon lolos usai menang 3-1 atas Manchester City. Moussa Dembele mencetak dua gol bagi Lyon dan satu gol lainnya dicetak Maxwell Cornet. Gol Man City dicetak Kevin De Bruyne.Dua tim membuat kejutan dengan lolos ke semifinal Liga Champions yakni Lyon dan RB Leizig. Mereka mampu menyingkirkan tim unggulan seperti Manchester City dan Atletico Madrid. Di babak 16 Besar, Lyon juga menyingkirkan Juventus.Sedangkan, PSG dan Bayern Munchen bakal menjadi tim unggulan pada fase ini. Berikut
adalah daftar 4 tim yang lolos ke semifinal Liga Champions, PSG,RB Leipzig, Bayern Munchen dan Lyon. Laga semifinal akan disiarkan langsung di SCTV. (Net/Hen)


Jadwal Semifinal Liga Champions 2020

Rabu 19 Agustus 2020, Pukul 02.00 WIB

RB Leipzig vs PSG

Kamis, 20 Agustus 2020, Pukul 02.00 WIB

Olympique Lyon vs Bayern Munich
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar