Tekuk PSG 1-0

Hebatnya Bayern Munchen, Juara Liga Champions Dengan Sempurna

Bayern Munchen dinobatkan sebagai juara Liga Champions 2019/20

Bola.net-(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Bundesliga Bayern Munchen sukses menjadi juara Liga Champions 2019-20 dengan rekor sempurna, di mana mereka selalu menang dari fase grup hingga ke final. Bayern baru saja menjalani laga final Liga Champions 2019-20. Mereka menghadapi PSG di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/08/2020) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim ini berlangsung sengit dan ketat. Beberapa peluang emas tercipta dari kedua kubu.Pelanggaran-pelanggaran pun kerap terjadi. Namun pada akhirnya Bayern bisa keluar sebagai pemenang di laga final ini. Bayern sukses menekuk PSG dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Kingsley Coman.

Kesuksesan Bayern Munchen menjadi juara tersebut makin komplit jika dilihat dengan rekor yang berhasil mereka cetak. Pasukan Hansi Flick menjadi juara tanpa cacat di sepanjang perjalanannya di Liga Champions musim 2019-20. Dari 11 pertandingan yang mereka lalui, mereka berhasil memenangkan semuanya. Mereka pun jadi tim pertama di sepanjang sejarah turnamen tersebut yang berhasil meraih rekor tersebut. Bayern Munchen mengawali perjalanannya di musim ini dengan menempati Grup A. Mereka bersaing bersama Tottenhama, Olympiakos, dan Red Star Belgrade. Bayern lolos sebagai juara grup. Mereka menang enam kali dari enam pertandingan. Di babak 16 besar, Bayern berhadapan dengan Chelsea. Dalam dua leg, mereka selalu menang dan akhirnya lolos dengan agregat 7-1.

Berikutnya di babak perempat final, Bayern berhadapan dengan lawan berat, Barcelona. Namun hebatnya mereka sukses melumat Lionel Messi dengan skor 8- 2.Kemudian di babak semifinal, Bayern berduel dengan lawan kejutan, Lyon. Namun tanpa kesulitan, mereka berhasil mengalahkan wakil Ligue 1 tersebut denganskor 3-0. Di final, Bayern Munchen membekuk PSG dengan skor 1-0. Gelar juara musim 2019-20 ini adalah gelar Liga Champions keenam mereka di sepanjang sejarah klub.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar