Diduga Korban Pembunuhan 

Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Kardus di Kamar Kos

Police Line

TANGSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Sesosok mayat perempuan di dalam kardus ditemukan di rumah kos-kosan di Kampung Kebantenan RT03/08 Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, hebohkan warga sekitar. Diduga, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu adalah korban pembunuhan. Adi (27), warga sekitar menerangkan, asal mula warga mencurigai adanya bau amis yang kuat yang berasal dari dalam kamar kos di Kampung tersebut.''Warga merasa ada bau amis kuat, yang asalnya dari kamar kontrakan itu, ketika dicek ternyata mayat perempuan,'' terangnya Selasa (25/8). Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharram yang langsung mendatangi lokasi kejadian menerangkan, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Dia memastikan, perempuan tersebut adalah korban pembunuhan."Dari keterangan saksi dan informasi awal yang kami dapat, korban diduga telah meninggal sejak Sabtu (22/8) kemarin," jelas Muharam.Hal itu, dikuatkan keterangan saksi yang menyebutkan kalau korban terlihat terakhir kali tiga hari lalu.

"Karena dari beberapa saksi awal yang kita periksa mengetahui bahwa korban ini terakhir kali masuk kos-kosan ini tiga hari lalu," jelas dia.Berdasarkan keterangan saksi, korban tinggal di kamar tersebut bekerja sebagai sekuriti yang bekerja di sekitar Pondok Aren."Dan mudah-mudahan saya segera dapat menemukan pelakunya. Karena memang di kos-kosan ini korban sebagai tamu," kata Kasat Reskrim.

Menurut Muharam, perempuan yang tewas dalam kondisi mengenaskan itu, ditemukan di kamar kosnya dengan posisi berada di dalam kardus dan karung yang ada di tempat kejadian."Tadi kita temukan memang posisi (korban) berada di dalam kardus. Dalam kardus itu memang ada karung yang mungkin, diduga rencananya dimasukkan ke dalam karung, namun tidak muat sehingga dimasukkan ke kardus," kata Muharam.Dari lokasi kejadian, polisi juga mengamankan sejumlah benda tajam yang diduga dijadikan alat untuk membunuh korban."Ya memang ada beberapa benda senjata tajam yang kita temukan, yang sudah kita amankan nanti kita akan lakukan pemeriksaan lebih dalam," ungkap dia.Guna penyelidikan lebih lanjut, korban saat ini telah dibawa ke RSUD Tangerang. Pihak Kepolisian juga masih menelusuri identitas korban. "Mudah-mudahan segera bisa kita ungkap," terangnya.

Polisi curigai teman spesial perempuan korban pembunuhan. Muharam Wibisana menerangkan, kecurigaan tersebut, dikuatkan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara dan keterangan saksi di lokasi.''Informasinya itu bukan kontrakan korban. Jadi itu kontrakan seseorang yang mungkin melakukan (pembunuhan). Seseorang ini mempunyai hubungan spesial dengan korban," jelasnya.Selain itu, Polisi juga mendapati fakta terkuncinya kamar kontrakan tempat ditemukannya jenazah, sementara penyewa kontrakan pergi.Dari hasil pemeriksaan awal, Polisi mengaku berhasil mengidentifikasi korban, yang diketahui berinisial HY (31). Sementara penyewa kamar kontrakan tersebut, adalah NZ yang diduga merupakan kekasih korban.Polisi mengaku telah bergerak, untuk mengidentifikasi keberadaan pelaku yang diketahui pergi meninggalkan kamar kontrakannya pasca-kejadian Sabtu (22/8/2020).''Masih terus kita cari, kita kembangkan,'' tutur Muharam.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar