Pelaku sudah Ditahan

Dua Warga Tasik Ditikam Kerabat, Satu Meninggal

Police Line

TASIKMALAYA--(KIBLATRIAU.COM)-- Dua orang warga yang tinggal di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, menjadi korban penusukan pada Rabu (2/9) malam. Salah satu korban meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim mengatakan, pelaku penusukan kedua warga sudah ditahan di Polrestas Tasikmalaya. ''Kita menerima laporannya tadi malam. Kejadiannya memang sekitar pukul 19.30 WIB," katanya, Kamis (3/9/2020).

Peristiwa penusukan terjadi saat pelaku yang berinisial UW (33) datang ke rumah korban sambil mengacungkan sebilah pisau dan berbicara tidak jelas. Saat itu, pelaku pun kemudian langsung menusuk kedua korban berinisial SM (53) dan DE (34) dengan pisau yang dibawanya tanpa alasan jelas."Korban sempat melakukan perlawanan, namun memang keduanya sempat terkenai tusukan. Pelaku sendiri usai melakukan aksinya langsung pulang ke rumahnya dan mengurung diri di kamarnya sambil menyekap orang tuanya," jelasnya.

Warga yang mengetahui adanya kejadian penusukan langsung berkumpul di depan rumah UW. UW pun akhirnya bisa ditangkap pihak kepolisian yang datang usai menerima laporan warga. Pelaku langsung diserahkan ke Polresta Tasikmalaya.Dua orang korban penusukan, Didik mengungkapkan, sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun dalam proses perawatan tersebut korban berinisial DE yang merupakan anak SM meninggal dunia di rumah sakit.Pihak kepolisian sendiri saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku UW untuk mengungkap motif penusukan yang dilakukannya. "Motif pelaku melakukan penusukan itu masih dalam penyelidikan," tutupnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar