UEFA Nations League A

Prancis Diunggulkan Saat Hadapi Swedia 6 September 2020

UEFA Nations League, Swedia vs Prancis

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Prancis akan menghadapi tuan rumah Swedia pada laga pertama mereka di UEFA Nations League A 2020/21 Grup 3, Ahad (6/9/2020). Laga ini akan digelar di Friends Arena, Solna.Swedia dan Prancis tergabung di grup ini bersama Portugal dan Kroasia. Berikutnya, tiga hari berselang, Swedia akan menjamu Portugal, sementara Prancis akan menjamu Kroasia.Lini pertahanan Swedia bakal dikawal bek sentral Manchester United, Victor Lindelof. Bersama rekan-rekannya, dia harus siap bekerja keras meredam lini serang Prancis yang kemungkinan akan dihuni Olivier Giroud, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, akhirnya dipanggil kembali ke tim nasional Prancis. Namun, Martial sepertinya bakal mengawali laga dari bangku cadangan. Pasalnya, pelatih Dider Deschamps kemungkinan akan memakai sistem 3-4-1-2, dan belum waktunya Martial jadi starter.Di atas kertas, Prancis jauh lebih diunggulkan. Kekuatan mereka lebih merata. Swedia, yang sekarang memiliki pemain-pemain muda bertalenta seperti Dejan Kulusevski dan Aleksandar Isak, bakal harus berjuang sangat keras jika ingin melalui laga pertama ini dengan hasil yang memuaskan.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Swedia (4-4-2): Olsen, Bengtsson, Helander, Lindelof, Lustig, Forsberg, Ekdal, Olsson, Kulusevski, Quaison, Andersson.

Pelatih: Janne Andersson.

Prancis (3-4-1-2): Lloris, Lenglet, Kimpembe, Varane, Lucas Hernandez, Nzonzi, Kante, Pavard, Griezmann, Giroud, Mbappe.

Pelatih: Didier Deschamps.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar