Hadapi Shamrock Rovers 17 September 2020

Jelang Play-Off Liga Europa, AC Milan Krisis Defender

Pemain AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan bahwa saat ini timnya sedang mengalami krisis defender jelang terjun ke play-off Liga Europa. Milan musim lalu berhasil finis di posisi enam klasemen Serie A. Alhasil mereka mendapat tiket masuk ke Liga Europa musim depan.Namun mereka tak langsung masuk ke fase grup. Mereka harus berjuang di babak play-off lebih dahulu. Lawan mereka di fase tersebut sudah diketahui yakni Shamrock Rovers. Milan akan bertarung melawan wakil Irlandia tersebut pada 17 September nanti.AC Milan kini terus giat mempersiapkan diri menghadapi laga melawan Shamrock Rovers tersebut. Salah satunya dengan menjalani laga uji coba melawan Monza, di
mana mereka menang 4-1.

Namun usai pertandingan, Stefano Pioli mengungkapkan bahwa persiapan timnya jelang play-off Liga Europa itu terganggu. Sebab ada tiga beknya yang tumbang karena cedera dan stok pemain di posisi tersebut sekarang menipis.''Kami kekurangan pemain di lini pertahanan, karena Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Andrea Conti cedera. Saya selalu berhubungan dengan klub dan direktur," ungkapnya pada Milan TV.''Jalan masih panjang di jendela transfer dan kita akan melihat situasi apa yang akan muncul,'' sambung Pioli.

AC Milan terus berusaha memperkuat timnya pada bursa transfer pemain musim panas ini. Salah satu pemain yang akan mereka rekrut adalah gelandang Chelsea,Tiemoue Bakayoko. Gelandang asal Prancis itu ngebet balik ke San Siro. Namun negosiasi sedikit alot karena Chelsea enggan menurunkan harga jualnya.Namun ada juga kabar yang menyebut Milan akan meminjamnya dulu dengan opsi pembelian permanen. Stefano Pioli lantas ditanya soal transfer Bakayoko tersebut. ''Saya orang yang salah untuk ditanyai soal hal tersebut. Saya hanya mendiskusikan pemain yang ada di tim saya,'' jawab Pioli.AC Milan belakangan ini tak disebut mencari bek baru. Mereka justru sibuk membenahi lini depan dan lini tengahnya. Sejauh ini mereka sudah mendapatkan BrahimDiaz dan selangkah lagi akan merekrut Sandro Tonali.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar