Fenomena Ini Langka Terjadi

Subhanallah. Mekkah Dilanda Hujan Badai, Suara Petir Bersahut-sahutan

Kabah

MEKKAH--(KIBLATRIAU.COM)-- Mekkah atau Tanah Suci adalah negara yang diidam-idamkan seluruh umat Islam di dunia untuk dapat berkunjung dan beribadah. Selain mendapatkan pahala yang berlimpah, muslim di penjuru dunia juga dapat mengenang masa kecil Rasulullah di tanah yang jarang terjadi hujan.Namun, kini Tanah Suci Mekkah telah beberapa kali hujan ringan hingga sedang yang acap kali turun. Tak biasa, fenomena ini pun lantas menjadi bahan pembicaraan publik. Fenomena tak biasa ini pun juga mengundang perhatian dari ulama yang disegani di Ibu Pertiwi, Syekh Ali Jaber. Pendakwah yang lahir di Madinah pada 2 Februari 1976 tersebut kedapatan mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan langit gelap di atas kabah.

"Subhanaalh. Hujan badai dengan petir di Mekkah hari ini," tulisnya. Tak seperti biasanya, hujan yang mengguyur kota suci Mekkah tersebut membuat kabah nampak sepi. Selain hujan badai, Pemerintah Arab Saudi hingga kini memang
masih membatasi akses masuk umat Islam ke kabah. Sehingga membuat tempat suci tersebut terlihat jauh dari keramaian seperti biasanya. Kabah yang diketahui tak pernah diguyur hujan tersebut pada beberapa hari lalu benar-benar berbeda. Langit mendung ditambah air hujan yang membasahi kabah membuat fenomena ini menjadi sesuatu hal yang langka dan jarang terjadi. 

Tak hanya mendung gelap yang menggelayuti langit Mekkah, namun beberapa kilat terlihat beberapa kali saling menyambar. Suara kilat dan guntur yang hebat membuat fenomena tersebut kian menakutkan.Video berdurasi pendek yang diunggah Syekh Ali Jaber tersebut sontak membuat warganet terpukau. Bahkan, kalimat pujian dan istighfar pun banyak tertulis di kolom komentar unggahan video tersebut."Subhanallah," tulis hr28224.

"Subhanallah," kata wati8020."Subhanallah. Astaghfirullahal’adzim," tulis hanumratmi. Selain dipenuhi kalimat pujian dan istighfar, fenomena tersebut juga menyebabkan banyak warganet berharap yang terbaik bagi bumi dan manusia yang ada di
dalamnya. Berbagai harapan dan doa terbaik pun dipanjatkan atas fenomena yang langka tersebut."Masya Allah. Semoga ini menjadi pertanda yang baik dari Allah. Aamiin," tulis ilham_da3_polman."Subhanallah, semoga hujan membawa berkah. Aamiin Ya Allah," tulis ikapumpum."Masya Allah. Subhanallah. Al Fatihah. Semogaberkah hujan tersebut, hujan berkah dari Allah SWT untuk semua hambanya," kata yulia_rakhmawati.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar