Menerima Gaji senilai 6 juta Euro

Senin Besok, Arturo Vidal Tes Medis di Inter Milan

Arturo Vidal

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Gelandang Barcelona, Arturo Vidal dikabarkan akan menjalani tes medis pada Senin (14/9/2020) besok untuk merampungkan proses kepindahan ke Inter Milan.Vidal merupakan incaran lama Inter, terutama sejak kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih. Vidal dan Conte pernah bekerja samaketika masih di Juventus. Inter sudah pernah melayangkan tawaran untuk merekrut Vidal pada musim panas tahun lalu dan Januari kemarin. Namun, upaya mereka
gagal membuahkan hasil. Inter kabarnya berusaha kembali mendekati Vidal menyusul situasi pelik yang tengah dialami Barcelona, mulai dari kegagalan meraih trofi musim lalu, pergantian pelatih, hingga keinginan Lionel Messi hengkang.Di sisi lain, Vidal pun kabarnya sudah tidak betah berada di Camp Nou.

Gelandang internasional Chile itu pundiklaim sudah mengajukan permintaan pemutusan kontrak kepada manajemen Barca.Kini seperti dilansir FCInterNews, pihak Inter dan Vidal akan bertemu untuk menjalin kesepakatan. Gelandang 33 tahun itu akan segera terbang ke Milan.Kabar menyebut bahwa Vidal sudah sepakat untuk bergabung ke Inter dengan kontrak selama dua musim, disertai opsi perpanjangan selama satu musim.Di Inter, Vidal diyakini bakal menerima gaji senilai 6 juta euro per musim, plus bonus berdasarkan performa.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar