Laga uji coba

Barcelona Sikat Girona 3-1

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mencoba melewati hadangan pemain Girona dalam laga uji coba yang diselenggarakan pada Kamis (17/9/2020).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona tidak menemui kesulitan untuk mengalahkan Girona dalam laga uji coba yang diselenggarakan di Johan Cruyff Stadium, Kamis (17/9/2020). Pasukan Ronald Koeman tersebut menang dengan skor 3-1. Kemenangan dari klub berjuluk Blaugrana tersebut sudah tercium sejak menit ke-21. Pemain yang sempat dikabarkan akan didepak, Philippe Coutinho, berhasil menjadi pembuka keran gol Barcelona di pertandingan kali ini.Gol keduanya tercipta lewat aksi sang bintang, Lionel Messi. Ia meliuk-liuk di depan wilayah kotak penalti Girona sebelum melepaskan tembakan terukur yang menyasar sudut kanan gawang Girona.Tembakan melengkung yang dilepaskan Messi menjadi sajian penutup di babak pertama. Sampai pada titik ini, Barcelona sementara unggul atas peserta Segunda Division itu dengan skor 2-0.

Laga kian seru di babak kedua. Girona sempat memperkecil selisih skor melalui gol yang diciptakan oleh Samu Saiz pada menit ke-46. Ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang tak sanggup dihalau Neto. Sayangnya, kedudukan tersebut tak bertahan lama. Sebab Barcelona berhasil mencetak gol ketiganya lewat aksi Messi. Pria asal Argentina itu kembali membubuhkan namanya di papan skor usai menerima assist dari Sergi Roberto.Kendati sedang unggul, Barcelona tidak berhenti berupaya untuk mencetak gol tambahan. Mereka berhasil menciptakan peluang pada menit ke-65 lewat tembakan pemain pengganti, Nelson Semedo. Juan Carlos masih sigap menghalaunya.Kembali, Barcelona menciptakan peluang. Pada menit ke-73, Pedri melepaskan tembakan menggunakan kaki kanan dari dalam kotak penalti Girona yang lagi-lagi bisa diselamatkan oleh kiper lawan. Skor bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Barcelona meraih kemenangan dalam laga uji coba kali ini dengan skor 3-1 atas Girona.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar