Liga Inggris MU Vs Nottingham Forest

Sama-sama Panas

Manchester United Vs Nottingham Forest

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan meladeni Nottingham Forest pada pekan ke-17 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Rabu (28/12/2022) pukul 03.00 WIB, live di Vidio.Kedua tim sama-sama telah memanaskan mesin dengan kemenangan di putaran ke empat EFL Cup/Carabao Cup. MU menaklukkan Burnley 2-0 di Old Trafford, sedangkan Forest menang 4-1 di kandang Blackburn Rovers.Gol-gol yang membawa MU lolos ke perempat final turnamen itu dicetak oleh Christian Eriksen dan Marcus Rashford. Di lain pihak, kemenangan atas Blackburn diraih Forest melalui gol-gol Brennan Johnson (2), Jesse Lingard, dan Taiwo Awoniyi.

Dalam laga terakhirnya di Premier League sebelum jeda Piala Dunia 2022, MU menang 2-1 atas tuan rumah Fulham. Waktu itu, MU menang berkat gol-gol Christian Eriksen dan Alejandro Garnacho.Sementara itu, Performa Forest di Premier League tak terlalu memuaskan. Musim ini, Forest baru meraih tiga kemenangan. Mereka benar-benar harus berjuang ekstrakeras jika ingin keluar dari papan bawah.(Net/Hen)


Susunan Pemain

    Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Lindelof, Casemiro, Malacia; Eriksen, McTominay; Garnacho, Fernandes, Rashford; Martial.
    Manajer: Erik ten Hag.

    Info skuad: Tuanzebe (cedera), Maguire (meragukan), Dalot (meragukan), Martinez (tanda tanya), Varane (tanda tanya).

    Nottingham Forest (4-3-3): Hennessey; Toffolo, Boly, Worrall, Williams; Colback, Mangala, Yates; Lingard, Awoniyi, Johnson.
    Manajer: Steve Cooper.
    Info skuad: Biancone (cedera), Kouyate (cedera), Richards (cedera), Niakhate (cedera), Gibbs-White (meragukan), Aurier (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar