Naik ke Peringkat Lima

Manchester United Tundukkan Nottingham Forest 3-0

Marcus Rashford mencetak gol dalam laga Premier League 2022/2023 Manchester United vs Nottingham Forest, Rabu (28/12/2022) 

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United sukses mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0 dalam partai Premier League 2022/2023 pekan ke-17 yang dihelat di Old Trafford, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB.Tiga gol kemenangan Manchester United atas Forest masing-masing tercipta lewat aksi Marcus Rashford dan Anthony Martial di babak pertama dan Fred di babak kedua.Berkat hasil ini, Manchester United berhak naik ke peringkat lima klasemen dengan poin 29. Di sisi lain,Nottingham Forest terpuruk di peringkat 19 dengan poin 13.

Manchester United langsung tampil agresif sejak awal laga. Sayang, beberapa peluang yang didapat tuan rumah masih belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.Gol pembuka United akhirnya tercipta pada menit ke-19. Berawal dari skema sepak pojok brilian Christian Eriksen, Rashford melepas tembakan first time yang sukses membobol gawang Wayne Hennessey.Hanya tiga menit berselang, United menambah keunggulan. Berawal dari skema serangan balik, Martial meneruskan umpan Rashford dengan tembakan first time yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Hennessey.Menit ke-40, Forest sempat mencetak gol lewat sundulan Ryan Yates. Namun, gol ini dianulir VAR karena Willy Boly ternyata berdiri dalam posisi offside. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, Manchester United masih konsisten menebar ancaman. Sayang, sejumlah peluang dari Martial hingga Antony masih belum berbuah gol.Manchester United baru bisa memperbesar keunggulan pada menit ke-87 lewat gol Fred. Menerima umpan dari Casemiro, Fred dengan tenang sukses menaklukkan Hennessey.Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 3-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar