Grup A Piala AFF 2022

Jika Sukses Kalahkan Thailand, Timnas Indonesia Bakal Diguyur Bonus Menggiurkan

Selebrasi skuad Timnas Indonesia di laga Piala AFF 2022 versus Brunei Darussalam, Senin (26/12/2022) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Bonus menanti Timnas Indonesia. Syaratnya, mereka harus mengalahkan Thailand dalam partai Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022).Laga melawan memang Thailand sangat krusial buat Timnas Indonesia. Saat ini, kedua tim sama-sama mendulang enam poin hasil dari dua laga di Grup A Piala AFF 2022.Namun, Thailand berhak menempati puncak grup karena unggul selisih gol atas Indonesia. Andai pada laga ketiga berhasil mengalahkan Tim Gajah Perang, Timnas Merah Putih semakin dekat untuk lolos ke semifinal Piala AFF tahun ini.

Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan mengaku belum bisa memastikan besaran bonus yang akan diberikan kepada Timnas Indonesia, bila mampu mengalahkan Thailand yang berstatus juara bertahan Piala AFF tersebut."Itu urusan saya sama pak Sumardji. Nanti kami bicarakan kalau soal bonus," kata Endri Erawan ketika ditemui di Malaysia.

Timnas Indonesia memiliki dua manajer pada Piala AFF 2022. Selain Endri Erawan, ada Sumardji yang berada di belakang pasukan Shin Tae-yong.Endri merasa kinerjanya sebagai manajer terbantu dengan kehadiran Sumardji. Dengan begitu, Timnas Indonesia bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik.''Kita kan sudah lama sama pak Mardji, yang jelas kerja sama semakin baik. Jadi yang kami berikan ke pemain dua kali lipat dengan adanya dua manajer ini," tegas Endri.


Sementara itu, Sumardji mengaku sudah cocok berduet dengan Endri Irawan. Kekompakan ini terjalin saat berbagi tugas di Timnas Indonesia."Saya kan sama mas Endri cukup lama. Jadi, kami sudah sehati. Saya itu sudah mengatur sama pak Endri mulai dari berangkat dan saat berikan motivasi itu bergantian,” ujar Sumardji."Mana yang lebih dan kurang kami isi berdua. Begitu juga saat di bench nanti kami bergantian dan akan dicoba bisa juga nanti babak pertama pak Endri dan babak kedua saya karena kami sudah sehati. Terrmasuk bonusnya juga sehati," tegas Sumardji.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar