Nottingham Forest Vs Chelsea 

Bisa Konsisten di Jalur Kemenangan

Nottingham Forest Vs Chelsea

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Chelsea bertandang ke markas Nottingham Forest di The City Ground pada pekan ke-18 Liga Inggris 2022/2023, Ahad  (1/1/2023) pukul 23.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung di SCTV dan Vidio. Chelsea akhirnya kembali ke trek kemenangan. Pertanyaannya sekarang, bisakah mereka konsisten berjalan di jalur yang tepat.Sebelum jeda Piala Dunia 2022, Chelsea tanpa satu kemenangan dalam lima pertandingan di liga. Mereka imbang dengan Brentford dan Manchester United, kemudian berturut-turut dipecundangi Brighton, Arsenal, dan Newcastle.

Namun, dalam laga pertamanya setelah jeda panjang itu, Chelsea langsung tancap gas. Pasukan Graham Potter menaklukkan Bournemouth 2-0 di Stamford Bridge. Mason Mount mencetak satu gol, Raheem Sterling menyumbang satu assist, Kai Havertz mengukir satu gol dan satu assist.Sementara itu, Forest dipaksa menelan kekalahan pahit saat melawan Manchester United di Old Trafford. Forest tumbang 0-3. Selain itu, Forest juga kehilangan salah satu pemain andalannya akibat cedera dalam laga tersebut, yakni Jesse Lingard.Eks pemain Manchester United itu kemungkinan tak bisa ambil bagian saat melawan Chelsea nanti.Dalam dua laga tandang terakhirnya di Premier League, Chelsea kalah 1-4 dari Brighton dan takluk 0-1 dari Newcastle. Bisakah mereka memutus streak negatif itu dan meraih kemenangan di markas Forest.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI


    Nottingham Forest (4-3-3): Henderson; Toffolo, Boly, Worrall, Williams; O'Brien, Freuler, Yates; Dennis, Surridge, Johnson.
    Pelatih: Steve Cooper.

    Info skuad: Biancone (cedera), Kouyate (cedera), Richards (cedera), Niakhate (cedera), Gibbs-White (meragukan), Lingard (meragukan).
    Chelsea (4-3-3): Kepa; Cucurella, Koulibaly, Chalobah, Azpilicueta; Mount, Jorginho, Gallagher; Aubameyang, Havertz, Sterling.

    Pelatih: Graham Potter.
    Info skuad: James (cedera), Fofana (cedera), Kante (cedera), Broja (cedera), Loftus-Cheek (cedera), Chilwell (cedera).

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar