Tingkatkan Kemitraan dan Sinergitas

Kajari Pelalawan Merajut Silaturahmi dengan Wartawan

Kajari Pelalawan, Mohammad Nasir SH, MH foto bersama dalam acara merajut kebersamaan dengan wartawan yang bertugas di kota Bono, Selasa (10/1/2023)

PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)-- Kajari Pelalawan, Mohammad Nasir SH, MH merajut kebersamaan dengan wartawan yang bertugas di kota Bono.Di tengah-tengah kesibukannya Kajari, Mohammad Nasir, didampingi para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian menyempatkan diri mengelar bersilaturahmi dengan para wartawan dan makan bersama di salah satu rumah makan di Kualo, Pangkalan Kerinci, Selasa (10/1/2023) siang."Bak pepatah tak kenal tak maka tak sayang. Jadi kami mengajak kawan-kawan untuk silaturahmi. Karena media adalah mitra dan corong informasi," ungkap Kajari Mohammad Nasir dalam sambutannya.

Lanjut Kajari, bahwa ia berharap adanya kerjasama dan masukan kepada wartawan. Demi kelancaran dalam menjalankan tugas memimpin Kejari Pelalawan."Mohon dukungan dan kerjasamanya. Hingga kemitraan yang telah terjalin dapat ditingkatkan lagi ke depannya," harap mantan Kajari Soppeng, Sulsel tersebut.Dikatakan Kajari, pertemuan dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan sebenarnya sudah diagendakan sejak awal ia menjabat. Tapi baru terlaksana sekarang. Dikarenakan adanya masalah kesehatan yang dialami oleh Kajari Pelalawan beberapa waktu lalu. 

" Dengan adanya pertemuan ini, kita dapat terus melakukan kolaborasi positif dengan para wartawan dalam hal peningkatan publikasi kinerja yang dilakukan oleh Kejari Pelalawan dari semua bidang.Sehingga dapat terus meningkatkan nilai kepercayaan masyarakat terhadap instansi Kejaksaan khususnya Kejari Pelalawan ini," sebut Kejari.

Sambung Kejari, apalagi di era digital seperti saat ini peran dari wartawan dalam menyajikan berita-berita kepada masyarakat sangatlah penting, oleh sebab itu diharapkan para wartawan dapat bekerja secara profesional dan akuntabel, sehingga berita-berita yang diberikan kepada masyarakat dapat menjadi sumber edukasi yang dapat meningkatkan pengetahuan dan mencerdaskan masyarakat. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar