Pelantikan sudah Sesuai Regulasi 

Indra Pomi Resmi Dilantik jadi Sekda Defenitif, Begini Kata Pj Walikota Pekanbaru

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP secara resmi melantik Indra Pomi Nasution, ST, MSi, sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru defenitif, Rabu (15/2/2023)

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

 

         PEMERINTAH Kota Pekanbaru dalam hal ini Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP secara resmi melantik Indra Pomi Nasution, ST, MSi, sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru defenitif, Rabu (15/2/2023) bertempat di Lantai 6 Kantor Wali Kota Pekanbaru Komplek Perkantoran Tenayan Raya Pekanbaru. Dimana Indra Pomi menjadi Sekda defenitif setelah ditunjuk Muflihun menjadi Pj Sekda sejak akhir November 2022 lalu. Setelah dilantik, maka Indra Pomi akan meninggalkan jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru. Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP mengatakan, bahwa pelantikan ini sudah sesuai dengan regulasi yang ada. Pelantikan ini juga telah mendapat izin dari pusat. 

''Pelantikan Sekda ini telah melewati rangkaian panjang. Mulai dari kita buka open biding, kemudian dilakukan assesment,'' ungkap Muflihun. Selain itu, paparnya bahwa pelantikan Sekda Kota Pekanbaru juga telah mengantongi izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Menteri Dalam Negeri. "Semua sudah kita lalui tahapannya. Artinya regulasi pelantikan ini sudah sesuai prosedur yang ada,'' terang Muflihun kepada Kiblatriau.com Rabu (15/2/2023)..Sambung Muflihun, setelah dilantik in, maka diharapkan Sekda Pekanbaru dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional dan bersih melayani masyarakat Kota Pekanbaru.

"Sebagai penjabat Walikota Pekanbaru, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Indra Pomi Nasution sebagai Sekdako defenitif. Semoga amanah yang diberikan ini dijalankan denngan sebaik-baiknya. Selain itu, layanai  melayani masyarakat dengan iklas dan menjalankan roda pemerintahan secara profesional dan bersih,'' harap Muflihun. 


Sementara itu, Sekdako Pekanbaru yang baru dilantik Indra Pomi mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj Walikota Muflihun yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah.''Alhamdulilah , saya sampaikan terima kasih kepada pak Pj Walikota Pekanbaru. Semoga amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Seiring dengan itu, saya juga minta dukungan dan masukan kepada semua stakholder, sehingga tugas yang diilakukan ini bisa berjalan dengan baik kedepannya,'' tutur Indra Pomi. Tampak hadir dalam pelantikan itu, mantan Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT, Sekdaprov Riau, SF Hariyanto, Forkofimda, para kepala dinas di lingkungan Pemko Pekanbaru serta tamu undangan lainnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar