Newcastle United Vs Liverpool di Liga Inggris

Jalan Sulit Petik 3 Poin

Liga Inggris - Newcastle United Vs Liverpool

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan melawat ke markas Newcastle United di St James' Park pada laga pekan ke-24 Premier League, Ahad (19/2/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.The Reds sempat melalui empat laga Premier League tanpa kemenangan. Namun, streak negatif itu telah Liverpool putus dengan meraih kemenangan 2-0 dalam derby Merseyside kontra Everton di Stadion Anfield, 14 Februari lalu.Pada pertandingan melawan Everton, Mohamed Salah dan Cody Gakpo masing-masing mencetak satu gol pada menit ke-36 serta ke-49'. Kemenangan itu pasti membuat Skuad Si Merah percaya diri menatap lawatan ke markas Newcastle.

Namun, Liverpool diprediksi tidak akan begitu saja mudah mendapatkan tiga poin di St James' Park. The Magpies tampil moncer dengan baru menelan satu kekalahan, 11 hasil imbang, dan meraih 10 kemenangan.Newcastle juga tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya di Premier League. The Magpies juga tak terkalahkan dalam pertandingan-pertandingan kandang yang sudah mereka mainkan di liga musim ini.Akhir pekan kemarin, Newcastle cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Bournemouth. Satu gol Newcastle United dalam laga itu diciptakan oleh Miguel Almiron.Lantas, bisakah The Magpies melanjutkan hasil bagus itu, atau justru Liverpool yang sukses memetik tiga poin di kandang lawan.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

 

Newcastle United (4-1-4-1): Pope; Burn, Botman, Schar, Trippier; Longstaff; Gordon, Saint-Maximin, Joelinton, Almiron; Isak.

Manajer: Eddie Howe.

Info skuad: Guimaraes (skorsing), Manquillo (cedera), Targett (cedera), Krafth (cedera), Willock (cedera), Saint-Maximin (meragukan), Almiron (meragukan), Wilson (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Gomez, Matip, Alexander-Arnold; Bajcetic, Fabinho, Henderson; Nunez, Gakpo, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Info skuad: Thiago (cedera), Diaz (cedera), Arthur (cedera), Konate (cedera).

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar