Turnamen Mini 2023, Timnas Indonesia U-20 Vs Guate

Saatnya Raih Kemenangan

Timnas Indonesia U-20 - Ilustrasi Ilustasi Timnas Indonesia U-20

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga pamungkas di turnamen mini 2023 versus Timnas Guatemala U-20  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam pukul 19.30 WIB.Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 meraih hasil sekali menang dan sekali kalah. Pasukan Shin Tae-yong menggasak Fiji 4-0 namun kemudian kalah 0-2 dari Selandia Baru.Sementara Guatemala U-20 sukses meraih dua kemenangan beruntun dengan skor identik 3-1 yakni ketika mengatasi Selandia Baru dan Fiji.Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan para pemain terbaiknya di laga kontra Guatemala. Lantas, formasi apa yang akan diturunkan Shin Tae-yong.

Selanjutnya, tiga bek sejajar ditempati Brandon Scheunemann, Muhammad Ferarri dan Kakang Rudianto. Untuk posisi wing back kanan ada Dzaky Asraf dan Dony Tri Pamungkas di sisi sebelahnya.Kemudian lanjut ke posisi tiga gelandang bisa diisi Achmad Maulana, Arkhan Fikri dan Zanadin Fariz. Bagaimana untuk pengisi ujung tombak?Ginanjar Wahyu dan Hugo Samir bisa diandalkan. Untuk nama yang disebut terakhir, tampil lumayan saat diturunkan di babak kedua laga Timnas Indonesia U-20 vs Fiji dan Selandia Baru.Hugo Samir tampil ngotot dan beberapa kali sanggup melewati pemain lawan. Ia juga tak segan merebut bola dari kaki pemain lawan yang memiliki postur besar.Karena itu, menarik menanti formasi apa yang diturunkan Shin Tae-yong di laga nanti. Laga melawan Guatemala merupakan persiapan terakhir Timnas Indonesia U-20 sebelum turun di Piala Asia U-20 2023.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Timnas Indonesia U-20 (3-5-2): Aditya Arya (Kiper); Brandon Scheunemann, Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto (Belakang); Dzaky Asraf, Dony Tri Pamungkas, Achmad Maulana, Arkhan Fikri, Zanadin Fariz (Tengah); Ginanjar Wahyu, Hugo Samir (Depan)

Pelatih: Shin Tae-yong
Guatemala U-20 (4-4-2): Andy Julian (Kiper); Figo Cardenas, Jeshua Batres, Jose Pivaral, Julio Ramires (Belakang); Allan Aristondo, Daniel Diaz, Mathius Anderson, Nestor Gabriel (Tengah); Rudy Boteo Munoz, Jefry Bantes (Depan)
Pelatih: Rafael Loredo.

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar