Pertandingan Liga Champions, Inter Milan Vs Porto

Sama-sama Punya Modal Bagus

Liga Champions - Inter Milan vs FC Porto

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan akan menjamu Porto di Stadio Giuseppe Meazza pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan Inter Milan vs Porto ini akan live Kamis, 23 Februari 2023, jam 03:00 WIB.Inter Milan pastinya mengincar kemenangan guna dijadikan modal untuk melakoni leg kedua di Portugal. Namun, mereka tak boleh lengah. Pasalnya, Porto adalah lawan yang kuat.Inter lolos sebagai runner-up Grup C di belakang Bayern Munchen. Inter turut andil melempar Barcelona ke Liga Europa.Sementara itu, Porto lolos sebagai juara Grup B, di mana mereka mengungguli Club Brugge, Bayer Leverkusen, dan Atletico Madrid.

 
Dalam laga terakhirnya, Inter Milan menang 3-1 menjamu Udinese di Serie A. Inter menang lewat gol-gol Romelu Lukaku (penalti), Henrikh Mkhitaryan, dan Lautaro Martinez.Di liga utama Portugal, Porto menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Toni Martinez saat meladeni Rio Ave.Inter pernah bertemu Porto di babak 16 besar Liga Champions, yakni pada musim 2004/2005. Kala itu, Inter lolos usai imbang 1-1 di Portugal dan menang 3-1 di Italia.Setelah itu, kedua tim ini bertemu di fase grup musim 2005/2006. Inter takluk 0-2 di Estadio do Dragao, tetapi kemudian menang 2-1 di Stadio Giuseppe Meazza.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI

Inter Milan (3-5-2): Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Dimarco; Lautaro Martinez, Lukaku.
Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Correa (cedera), Gosens (meragukan).
Porto (4-3-1-2): Diogo Costa; Joao Mario, Pepe, Carmo, Sanusi; Aquino, Grujic, Franco; Estuqaio; Namaso, Taremi.
Pelatih: Sergio Conceicao.

Info skuad: Meixedo (cedera), Fabio Cardoso (cedera), Veron (cedera), Evanilson (cedera), Otavio (meragukan), Uribe (meragukan), Galeno (meragukan), Toni Martinez (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar