Almeria Vs Barcelona di Liga Spanyol

Hegemoni Los Cules Berlanjut

Liga Spanyol - Almeria Vs Barcelona 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Barcelona akan melawat ke markas Almeria di Power Horse Stadium pada laga pekan ke-23 La Liga, Senin (27/2/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.Los Cules telah tersingkir dari Liga Europa musim ini, akibat kalah agregat 3-4 dari Manchester United. Namun, Barcelona tak perlu larut dalam kekecewaan, karena masih punya peluang besar di La Liga.Saat ini, Barcelona memimpin klasemen dengan nilai 59, diikuti Real Madrid. Barcelona sementara unggul delapan poin. Melawan Almeria, El Barca tentu siap tampil maksimal demi mendapatkan hasil terbaik.

Almeria adalah tim papan bawah. Mereka juga selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya, termasuk ketika digasak Girona dengan skor 2-6.Pada pekan ke-13 musim ini, Almeria takluk 0-2 di markas Barcelona. Waktu itu, gol-gol El Barca dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-48 dan Frenkie de Jong menit ke-62.Barcelona belum pernah kalah melawan Almeria dalam 15 laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian 13 kemenangan dan dua hasil imbang. Hegemoni Blaugrana itu pun diprediksi bakal berlanjut pada akhir pekan ini.(Net/Hen)

 
Susunan Pemain

Almeria (4-3-3): Martinez; Akieme, Babic, Ely, Pozo; Costa, Melero, Robertone; Embarba, Luis Javier Suarez, Baptistao.

Pelatih: Rubi.

Info skuad: Melero (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Christensen, Garcia, Araujo; Gavi, Busquets, De Jong; Fati, Lewandowski, Ferran Torres.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Pedri (cedera), Dembele (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar